Breaking News:

Tubaba

Resmikan Mapolres Tubaba, Kapolda Lampung Ingatkan Jajarannya untuk Bekerja dengan Baik

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, meminta jajarannya untuk bekerja sebagai pelayan masyarakat yang baik sesuai program Presisi Kapolri.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnain
Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno didampingi Bupati Tubaba Umar Ahmad saat persmian Polres Tubaba, Kamis (13/01/2022). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TUBABA - Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, meminta jajarannya untuk bekerja sebagai pelayan masyarakat yang baik sesuai program Presisi Kapolri.

Irjen Pol Hendro Sugiatno menegaskan, jika tidak bekerja sesuai dengan jalurnya, maka sanksi tegas akan menanti setiap anggota.

Kapolda menegaskan, setiap anggota Polri wajib menunjukkan dedikasinya terhadap organisasi Polri.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Lampung saat meresmikan gedung Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Kamis (13/01/2022).

"Bekerjalah dengan baik, kita yang membutuhkan organisasi, bukan organisasi yang butuh kita. Jika tidak baik, akan ada sanksi tegas," terang Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno.

Baca juga: Motor Mahasiswi di Bandar Lampung Hilang saat Parkir di Halaman Masjid Kampus

Sebagai contohnya, ungkap Kapolda, bila beberapa waktu lalu dirinya memecat 10 orang anggota Polri lantaran berbagai kesalahan.

Dia juga meminta semua elemen masyarakat untuk mengkomunikasikan kepada pimpinan jika ada hal yang kurang baik dari anggota Polri, khususnya dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat.

"Jika ada hal yang kurang baik dalam memberikan pelayanan, komunikasikan, ada pak Kapolres.”

“Saya dukung pak Bupati, inilah titik membangun keamanan, ini tanggung jawab Kapolres untuk membangun keamanan," ungkap Kapolda.

Kapolda berharap, dengan keberadaan gedung baru Polres Tubaba, kedepan akan semakin memudahkan anggota Polri dal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Puluhan Rumah dan Lahan Pertanian di Rawajitu Utara Mesuji Terendam Banjir

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved