Andika Kangen Band dan Tri Suaka Tampil Mesra di Lampung Berduet Nyanyikan Lagu 'Cinta Sampai Mati'

Andika Kangen Banda dan Tri Suaka tak hanya berjabat tangan erat, tetapi juga berpelukan, lalu berduet menyanyikan lagu “Cinta Sampai Mati”.

Editor: Andi Asmadi
TRIBUN LAMPUNG/ANDI ASMADI
SALAM KOMANDO - Andika Kangen Band (kiri) dan Tri Suaka (kanan) melakukan salam komando bersama tokoh Lampung, Thomas Azis Riska, di Bukit Mas Lampung, Kamis (28/4). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Andika Kangen Band dan Tri Suaka memamerkan kemesraan saat bertemu di Bukit Mas, Kota Bandar Lampung, Kamis (28/4) sore.

Mereka tak hanya berjabat tangan erat, tetapi juga berpelukan, lalu berduet menyanyikan lagu “Cinta Sampai Mati”.

Momen itu menjadi antiklimaks dari kabar perseteruan di antara keduanya. Tri Suaka dan rekannya, Zinidin Zidan, dihujat netizen setelah memparodikan ”Penantian yang Tertunda" dan "Selingkuh”, lagu yang sejatinya dinyanyikan Andika bersama Kangen Band.

Andika dan Tri Suaka terlihat kompak menyanyikan lagu hits "Cinta Sampai Matii" yang diciptakan istri Dody Kangen Band tersebut, dengan diiringi band lokal.

"Seluruh Indonesia geger, kami biasa-biasa saja," ujar Andika di sela-sela menyanyikan lagu “Cinta Sampai Mati”.

Andika Kangen Band duet dengan Tri Suaka melantunkan lagu
Andika Kangen Band duet dengan Tri Suaka melantunkan lagu "Cinta Sampai Mati" di Bukit Mas, Kota Bandar Lampung, Kamis (28/4). (TRIBUN LAMPUNG/ANDI ASMADI)

Setelah itu, mereka bersama-sama melantunkan lagu “Terbang Bersamamu” sembari saling memeluk pundak, yang memperlihatkan bagaimana akrabnya mereka.

Baca juga: Tri Suaka Menangis saat Minta Maaf pada Andika Kangen Band Melalui Video Call

Publik mengenal Andika yang merupakan putra Lampung, sebagai vokalis Kangen Band dengan sejumlah lagu-lagu mellow yang menjadi hitsnya.

Sedangkan Tri Suaka yang berasal dari Batu Raja, Sumatera Selatan, melejit dengan lagu-lagu genre Melayu yang diciptakan sendiri maupun dinyanyikan secara cover. Zidan adalah salah satu penyanyi yang diorbitkannya.

Pertemuan rekonsiliasi antara Andika dengan Tri Suaka tak lepas dari campur tangan Thomas Azis Riska. Keduanya memang sempat mengadu ke Thomas mengenai masalah yang mereka hadapi.

Dan, Thomas yang menganggap keduanya sebagai adik dan anak sendiri, berinisiatif mempertemukan mereka.

“Alhamdulillah, ini hari yang berbahagia, sebentar lagi kita menyongsong Idul Fitri. Hadir di Bukit Mas, adik saya Andika Kangen Band dan juga anak saya Tri Suaka. Insya Allah dengan niat baik kita bersilaturahmi. Berita yang sebelumnya beredar kurang pas, sekarang jadi pas,” ujar Thomas sambil merangkul Andika dan Tri Suaka.

Andika menjelaskan, sebenarnya tidak ada masalah di antara mereka. “Media sosial saja yang besar-besarkan," kata pemilik nama Andika Mahesa itu.

"Kami ini sama-sama anak Sumatra. Saya Lampung, Tri Suaka Baturaja. Tidak ada kami tengkar-tengkar," katanya.

Dalam pertemuan tersebut, baik Andika maupun Tri Suaka didampingi tim hukum masing-masing.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved