Bandar Lampung

Banyak Papan Bunga Ucapan Selamat di Balai Keratun, 3 Nama Ini Disebut Pj Bupati

Sudah banyak papan bunga terpajang di depan Balai Keratun, sesuai agenda sebagai lokasi pelantikan tiga Pj Bupati di Provinsi Lampung.

Tribun Lampung/Bayu Saputra
Papan bunga ucapan selamat atas pelantikkan tiga pj Bupati di Lampung sudah mejeng di lokasi pelantikan, Sabtu (21/5/2022) di Balai Keratun Pemprov Lampung. Pelantikan Pj Bupati sesuai agenda, Minggu (22/5/2022). 

Tribunlampung.co.id, Bandar LampungPapan bunga ucapan selamat atas pelantikan Penjabat (Pj) Bupati telah terpajang di lingkungan Pemerintah Provinsi  (Pemprov) Lampung, Sabtu (21/5/2022) siang.

Tepatnya, papan bunga itu terpajang di depan Balai Keratun. Diketahui Balai Keratun sesuai agenda sebagai lokasi pelantikan tiga Pj Bupati.

Padahal, Sabtu ini agendanya masih geladi pelantikan Pj Bupati. Agendanya pelantikan Pj Bupati diselenggarakan Minggu, 22 Mei 2022.

Diketahui pelantikan tiga Pj Bupati ini untuk mengisi kekosongan tiga wilayah kabupaten di Lampung, yang jabatan kepala daerahnya berakhir pada 22 Mei 2022 besok.

Yaitu Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Tulangbawang Barat dan Kabupaten Mesuji.

Baca juga: Pemprov Lampung Jemput SK Tiga Pj Bupati ke Jakarta, Pelantikkan 22 Mei 2022

Baca juga: Jelang Akhir Jabatan, Bupati Pringsewu Sujadi Halal Bihalal dan Pamitan dengan Polres Pringsewu

Berdasarkan pantauan Tribun Lampung, Sabtu (21/5/2022) siang, di depan Balai Keratun sudah mejeng belasan papan bunga ucapan selamat atas pelantikan Pj Bupati.

Bahkan papan bunga ucapan yang terpasang itu sudah membubuhkan nama Pj Bupati yang akan menjabat di tiga kabupaten itu.

Ketiga nama Pj Bupati yang tercantum di papan bunga ucapan itu, ada Adi Erlansyah yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bapenda Provinsi Lampung.

Adi Erlansyah disebut dalam papan bunga ucapan sebagai Pj Bupati Pringsewu.

Lalu Kadisdikbud Lampung Sulpakan mendapat papan bungan ucapan selamat sebagai Pj Bupati Mesuji.

Selanjutnya adalah Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi (PMDT) Zaidirina yang mendapat papan bunga ucapan selamat,  akan dilantik sebagai Pj Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba).

Terpampang juga pengirim ucapan itu di papan bunga.

Seperti papan bunga ucapan yang disampaikan buat Adi Erlansyah, jelas tercantum pengirimnya dari Perbala Lampung, Karo Umum Setda Provinsi Lampung.

Serta dari Forum kepala Bapenda se-Lampung dan dari Ketua dan Pengurus DWP Bapenda Provinsi Lampung.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved