Lampung Tengah

Rangkaian HUT ke-76 Bhayangkara, Polsek Bangun Rejo Salurkan 120 Musaf Alquran ke Pesantren

Kapolsek dan jajarannya menyalurkan 120 Musaf Alquran kepada santri dan pengurus Ponpes.

Penulis: syamsiralam | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam
Penyaluran Musaf Alquran dari Polsek Bangun Rejo untuk ponpes. 

Tribunlampung.co.id, Lampung Tengah - Rangkaian HUT ke-76 Bhayangkara, jajaran Polsek Bangun Rejo bersilaturahmi dengan dua pondok pesantren (Ponpes) di dua kampung berbeda di Kecamatan Bangun Rejo, Sabtu (18/6/2022).

Dalam silaturahmi di Ponpes Riyadul Bayan di Kampung Sidoluhur dan Ponpes Rumah Tahfid Al Furqon di Kampung Sukaneraga, Kapolsek dan jajarannya menyalurkan 120 Musaf Alquran kepada santri dan pengurus Ponpes.

Kapolsek AKP Feriyantoni mendampingi Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mengatakan, kegiatan silaturahmi dalam rangka menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan Ponpes, khususnya yang berada di Kecamatan Bangun Rejo.

"Rangkaian kegiatan hari ini, kami dari Polsek Bangun Rejo dalam rangka HUT ke-76 Polri, memberikan Musaf Alquran kepada dua Ponpes yakni Riyadul Bayan dan Rumah Tahfid Alquran di Kecamatan Bangun Rejo," terang AKP Feriyantoni.

Ditambahkan Feriyantoni, harapan dengan Silaturahmi yang dibangun antara Polri dan Ponpes, bisa terus terbangun komunikasi yang baik dalam berkehidupan bermasyarakat.

Baca juga: Panik Aksinya Tepergok Warga, Maling Asal Lampung Tengah Tinggalkan Motor Curian

Baca juga: Polisi Buru Rekan Pencuri Motor di Acara Kuda Kepang Lampung Tengah

Dalam rangkaian HUT ke-76 Bhayangkara juga Kapolsek mengatakan, jika jajarannya juga telah melakukan sejumlah kegiatan lainnya yang semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

"Sebelumnya juga kami telah memberikan bantuan kaki palsu buat salah seorang warga yang mengalami Disabilitas sejak kecil. Alhamdulillah sekarang anak tersebut sudah memiliki kaki palsu sesuai harapan," bebernya.

(Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved