Breaking News:

Mesuji

Kasat Intelkam Polres Mesuji Kini Dijabat AKP Iwan Darmawan

Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Mesuji, Polda Lampung diselenggarakan dalam upacara, Sabtu (25/6/2022) di lapangan Mapolres setempat.

Dok. Polres Mesuji
Upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Mesuji, Polda Lampung yang lama kepada yang baru, Sabtu (25/6/2022). 

Tribunlampung.co.id, Mesuji - Kasat Intelkam Polres Mesuji Polda Lampung berganti. Sebelumnya Iptu Putu Harta Jaya Utama, kini dijabat  AKP Iwan Darmawan.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Mesuji diselenggarakan dalam upacara, Sabtu (25/6/2022) di lapangan Mapolres setempat.

Kepala Polres Mesuji AKBP Yuli Haryudo memimpin upacara Sertijab Kasat Intelkam Polres Mesuji. Hadir Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara, para PJU, Kapolsek dan Kapolsubsektor, serta para Perwira Staf dan anggota.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo menyampaikan bahwasannya pergantian jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa.

"Yang diimana selain untuk pengembangan karir dan mengatasi kejenuhan, pergantian jabatan juga dilakukan untuk kepentingan organisasi dalam rangka tours of duty dan tour of area," ujar Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo.

Baca juga: Gelang Tembaga Motif Tapis Buatan Perajin Mesuji Lampung, Paling Dicari

Baca juga: Dihadapan Polisi, Jamaah Khilafatul Muslimin Mesuji Lampung Ikrar Setia Pancasila

Pergantian, juga untuk memberikan penyegaran kepada pejabat untuk menjawab tantangan akan tugas ke depan yang semakin berat.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, atas nama pimpinan dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada IPTU Putu Harta Jaya Utama sebagai Kasat Intelkam yang lama.

Menurutnya selama menjabat telah sukses dan banyak inovasi dalam mengemban tugas dan amanah yang telah diberikan.

Selain itu, Yuli Haryudo juga mengucapkan selamat kepada Kasat Intelkam Polres Mesuji yang baru AKP Iwan Darmawan.

Yuli Haryudo berharap, Kasat Inelkam yang baru dapat langsung menyesuaikan di lingkup tugas yang baru.

"Saya ucapkan selamat atas pengangkatan saudara sebagai Kasat Intelkam yang baru di Polres Mesuji.

Saya yakin dan menaruh harapan besar bahwa saudara pantas dan mampu mengemban jabatan yang diberikan kepada saudara," terangnya.

Lebih lanjut, Yuli Haryudo mengingatkan, atas pengangkatan jabatan yang baru ini merupakan wujud kepercayaan pimpinan Polri.

Sehingga  harus diemban dengan penuh rasa tanggungjawab. "Maka jangan di sia-siakan kepercayaan pimpinan tersebut," pesannya.

(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved