Lampung Tengah

Raden Intan Cup Polsek Bangun Rejo Lampung Tengah, Gali Bibit Pesepak Bola

Turnamen sepak bola yang bertajuk Raden Intan Cup ini diselenggarakan di Lapangan Merdeka, Kecamatan Bangun Rejo, Kabupaten Lampung Tengah.

dok. Polsek Bangun Rejo
Polsek Bangun Rejo, Polres Lampung Tengah menggelar turnamen sepak bola tingkat pelajar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. 

Tribunlampung.co.id, Lampung Tengah - Rangkaian HUT ke-76 Bhayangkara, Polsek Bangun Rejo, Polres Lampung Tengah menggelar turnamen sepak bola antar sekolah.

Turnamen sepak bola yang bertajuk Raden Intan Cup ini diselenggarakan di Lapangan Merdeka, Kecamatan Bangun Rejo, Kabupaten Lampung Tengah.

Kepala Polsek Bangun Rejo AKP Feriyantoni mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya menerangkan, turnamen sepak bola juga untuk mencari bibit-bibit pesepak bola.

Harapannya, dapat memajukan wilayah Kecamatan Bangun Rejo, Kabupaten Lampung Tengah dalam bidang olahraga sepak bola.

"Turnamen Raden Intan Cup ini kami gelar di Lapangan Merdeka Bangun Rejo, dan diselenggarakan hari ini sampai besok (26 Juni)," terang AKP Feriyantoni, Sabtu (25/6/2022).

Baca juga: Ibu di Lampung Tengah 5 Tahun Idap Penyakit Kaki Gajah

Baca juga: Mantan Kades Bangun Rejo Lampung Selatan Tersangka Mafia Tanah

Ditambahkan Kapolsek, turnamen Raden Intan Cup diikuti oleh 15 sekolah sepakbola di Kecamatan Bangun Rejo dan diikuti isi 15 tahun.

"Harapannya dengan turnamen sepakbola ini bisa memeriahkan HUT Bhayangkara di Kecamatan Bangun Rejo, dengan menjalin olahraga bersama masyarakat," ujarnya.

Kapolsek berharap, kegiatan tersebut juga bisa memupuk jiwa-jiwa sportif dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan sesama pencinta sepakbola.

Bagi tim yang berhasil menjadi juara di ajang Turnamen Raden Intan Cup ini, masing-masing juara akan mendapatkan piagam, medali dan uang pembinaan.

Karang Taruna Cup

Pertandingan sepak bola di wilayah Kabupaten Lampung Tengah, tidak hanya kali ini saja digelar. Sebelumnya, kompetisi sepak bola juga diselenggarakan oleh Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah.

Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah menggelar lomba sepakbola bertajuk Karang Taruna Cup, Kamis (16/6/2022) lalu. Kegiatan dipusatkan di Kecamatan Pubian.

Wakil Ketua Karang Taruna Lamteng, Elsan Tomi Sagita, saat membuka kegiatan mengatakan, Karang Taruna Cup dapat menjadi wadah silaturahmi tim sepak bola yang ada di Lampung Tengah.

Elsan Tomi Sagita berharap, dengan turnamen sepak bola tersebut, akan memupuk persaudaraan dan rasa saling menghargai satu sama lain di Lampung Tengah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved