Lampung Barat

Alam Lampung Barat Berbukit, Bupati Parosil Dorong Komunitas Offroad Berkembang

Bupati Parosil Mabsus menyebut kondisi alam berbukit itu  sangat menantang bagi para offroader, sehingga menjadi kelebihan Lampung Barat.

dok. Kominfo Lampung Barat
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menghadiri deklarasi komunitas offroader, Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Lampung Barat, Sabtu (25/6/2022) di Gerdai Bawang Bakung, Pekon Negeri Ratu Kecamatan Batu Brak. 

Tribunlampung.co.id, Lampung BaratKondisi alam wilayah Lampung Barat yang berbukit menjadi keunggulan tersendiri bagi daerah yang dipimpin Parosil Mabsus.

Menurut Bupati Parosil Mabsus kondisi alam itu  sangat menantang bagi para offroader, sehingga menjadi kelebihan Lampung Barat.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyebut kontur alam sebagai kelebihan, saat menghadiri deklarasi Pengurus Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Lampung Barat.

Pengurus SKIn Lampung Barat dideklarasikan, Sabtu (25/6/2022) kemarin di Gerdai Bawang Bakung, Pekon Negeri Ratu, Kecamatan Batu Brak.

"Lampung Barat ini memiliki kondisi alam yang sangat berbeda dengan daerah lainnya yang ada di provinsi Lampung," Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus.

Baca juga: Diduga Rem Blong, Mobil Bermuatan 8 Ton Ikan Hantam Rumah Warga di Lampung Barat

Baca juga: 2 Rumah Rusak akibat Longsor di Batu Brak, Lampung Barat

Ia berharap kegiatan SKIn Chapter Lampung Barat, dapat semakin besar. Serta tidak menjadikan komunitas itu menjadi komunitas yang arogan dan ugal-ugalan dalam berkendara tetapi justru sebaliknya.

"Saya harap komunitas ini akan makin kokoh, kuat, dan tetap dalam kerendahan hati," ucap Parosil.

Ditambahkan Parosil, dalam membangun dan menumbuh kembangkan sebuah organisasi itu dibutuhkan kebersamaan dan komitmen.

Karena menurutnya, kalau hanya membentuk sebuah organisasi itu mudah. Namun, dalam membangun sebuah organisasi itu yang sulit. 

" Maka dari itu perlunya sebuah komitmen dalam membangun sebuah organisasi ini," ungkapnya.

Untuk itu, Parosil meminta perhatian kepada seluruh masyarakat dan para peserta agar dapat memberikan dukungan. 

Sehingga organisasi ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman serta berkontribusi nyata untuk Kabupaten Lampung Barat.

(Tribunlampung.co.id /Saidal arif)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved