Penemuan Jenazah di Lampung Tengah

Breaking News Polres Lamteng Ungkap Pemicu Pembunuhan dan Penemuan Jasad di Way Seputih

Polres Lampung Tengah menggelar konferensi pers mengungkap kasus temuan jasad di Way Seputih, Kampung Bumi Aji, Kecamatan Anak Tuha

Penulis: Fajar Ihwani Sidiq | Editor: soni
Tribun Lampung/ Fajar Ihwani Sidiq
Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, menunjukkan barang bukti saat ekspose perkara penemuan jasad di Way Seputih, Kampung Bumi Aji, Kecamatan Anak Tuha, Rabu (27/7/2022). 

Tribunlampung.co.id, Lampung Tengah - Polres Lampung Tengah menggelar konferensi pers mengungkap kasus temuan jasad di Way Seputih, Kampung Bumi Aji, Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah, Rabu (27/7/2022).

Adapun peristiwa itu terjadi pada Minggu, 17 Juli 22 lalu.

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, mengatakan, berdasarkan keterangan keluarga dari korban YI, sebelum ditemukan meninggal dunia, YI terakhir diketahui keluarga pergi bersama temannya, berinisial TY dan AJ, pada 15 Juli 2022 lalu.

YI (23) diketahui beralamat tinggal di Dusun Induk, Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Lampung Selatan

Ketiganya berangkat menggunakan mobil Xenia pukul 08.00 pagi menuju ke rumah kerabat di Tegineneng, Kabupaten Pesawaran.

Kapolres melanjutkan, pukul 10.00 WIB pada hari yang sama, korban YI bersama TY dan AJ kembali ke rumah korban dan terjadi perselisihan antara TY dan korban.

Baca juga: Penemuan Jasad Wanita Anonim di Lampung Tengah, Polisi Ungkap Ciri-cirinya

Baca juga: Penemuan Jasad di Lampung Tengah, Tersangkut di Sungai Posisinya Telentang

Saat tiba di rumah korban, TY mengeluhkan kehilangan kartu SIM miliknya. "Korban sudah berkeluarga, saat itu terjadi permasalahan internal keluarga," katanya.

Ia melanjutkan, saat di rumahnya, korban YI menegur TY dan terjadi perselisihan, itupun masih ditambah kartu SIM milik TY yang hilang.

Kala itu, TY menuduh korban YI mengambil kartu SIM miliknya. ( Tribunlampung.co.id / Fajar Ihwani Sidiq )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved