Pernikahan Anak Gubernur Arinal

Presiden Jokowi Saksi Nikah Anak Gubernur Lampung Arinal, Dekorasinya Dominan Kuning

Prosesi akad pernikahan anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang dihadiri Presiden Jokowi digelar di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung.

DOK. Pribadi
Isfansa Mahani, anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Riana Sari, menikah dengan Mareta Putri Yanti, anak pasangan Ridwan Mansyur dan Miryantie pada Sabtu (3/9/2022) di Mahan Agung, rumah dinas Gubernur Lampung. Presiden Jokowi hadir dalam akad nikah anak Gubernur Arinal. 

Tribunlampung.co.id, Bandar LampungIsfansa Mahani, putra Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melepas masa lajangnya hari ini, Sabtu (3/9/2022). Akad nikahnya dengan Mareta Putri Yanti disaksikan Presiden Jokowi.

Prosesi akad pernikahan anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang dihadiri Presiden Jokowi diselenggarakan di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung.

Presiden Jokowi  ke Lampung sejak Jumat (2/9/2022) sebelum hadir di Mahan Agung menyaksikan pernikahan anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Tak hanya menghadiri anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Presiden Jokowi ke Lampung juga mempunyai sejumlah agenda kunjungan kerja di Bandar Lampung. Diantaranya membagi bantuan langsung tunai (BLT) dan mengunjungi pasar di Kota Tapis Berseri.

Sementara itu, dalam acara pernikahan anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tidak hanya dihadiri Presiden Jokowi saja. Melainkan juga, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. 

Baca juga: Presiden Jokowi Jadi Saksi Nikah Anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

Baca juga: Pengamanan Ketat Jelang Pernikahan Anak Gubernur Arinal yang Akan Dihadiri Presiden Jokowi

Usai melangsungkan akad nikah pada hari ini,  acara resepsi pernikahan anak Gubernur Arinal Djunaidi diketahui akan dilangsungkan pada keesokan harinya, Minggu (4/9/2022) di Hotel Novotel Lampung.

Meski terkesan besar, jumlah tamu yang hadir dalam akad nikah dibatasi.

"Sabtu hanya akad nikah saja, resepsi dilangsungkan satu hari setelahnya," kata Owner Wedding Organizer dari Abie Production, Abie Fathur saat ditanya Tribun, Jumat (2/9/2022).

Abie mengakui dengan adanya tamu penting yang juga kepala negara tersebut, budget pernikahan yang dikeluarkan pun tidak sedikit.

Menurutnya itu karena proses pernikahan sangat mengedepankan faktor keamanan dan kenyamanan.

Sembari tetap berorientasi pada penghadiran momen sakral bagi dua orang yang berbahagia tersebut.

"Keamanan juga ditambah dengan undangan yang hadir wajib memiliki hasil negatif covid-19 dari swab PCR," kata Abie.

Baca juga: Profil Isfansa Mahani, Anak Gubernur Arinal Djunaidi yang Jadi Anggota DPRD Bandar Lampung

Baca juga: Polda Lampung Siap Amankan Kedatangan Presiden Jokowi

Abie menambahkan, pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya sejak jauh hari untuk momen sakral Isfansa Mahani Arinal bersama calon istrinya Mareta Putri Yanti.

"Kami persiapan sudah dari beberapa bulan kemarin, dari mulai lamaran di Palembang juga dilibatkan, akad besok hingga resepsi di hari Minggu," jelas Abie kepada Tribunlampung.co.id melalui sambungan telepon, Jumat (2/9/2022).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved