Pernikahan Anak Gubernur Arinal

Usai Menikahkan Putranya, Gubernur Lampung Arinal Ingin Segera Mendapat Cucu

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan keinginannya itu saat sambutan dalam acara resepsi pernikahan putranya, Minggu (4/9/2022).

tribunlampung.co.id/Bayu Saputra
Usai akad nikah anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, pengantin Isfansa Mahani dan Mareta Putri Yanti diiringi pendekar Lampung ke pelaminan, Sabtu (3/9/2022). Gubernur Arinal ingin segera mendapat cucu. 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengarapkan bisa segera mendapat cucu dari pernikahan anak keduanya Isfansa Mahani dengan Mareta Putri Yanti.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan keinginannya itu saat sambutan dalam acara resepsi pernikahan Isfansa Mahani dengan Mareta Putri Yanti, Minggu (4/9/2022).

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pun menyampaikan terima kasih kepada tamu undangan serta semua tamu yang hadir.

Selain itu, Arinal Djunaidi juga menyelipkan harapan ingin segera menimang cucu di akhir sambutannya.

"Semoga pernikahan ananda Isfan dan Mareta bisa menjadi pemersatu bagi keluarga besar kami dan bapak Ridwan Mansyur," harap Arinal Djunaidi.

Baca juga: Harga Telur Ayam di Bandar Lampung Mulai Turun, Saat Ini Rp 28 Ribu per Kilo

Baca juga: Pencuri Gasak 2 Motor di Satu Indekos Bandar Lampung

"Kami mengharapkan doa dari tamu undangan kepada anak kami Isfansa dan Mareta agar senantiasa mendapat rahmat dari Tuhan YME untuk menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah,"

"Semoga Allah SWT mengabulkan segala permohonan kita semua, terlebih lagi saya sangat mengharapkan tahun depan sudah bisa mendapatkan cucu," pungkasnya

Diketahui, akad nikah Isfansa dan istrinya Mareta dilaksanakan, Sabtu (3/9/2022) pagi di Lamban Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung.

Adapun Isfansa Mahani adalah anak kedua dari Gubernur Arinal Djunaidi dan merupakan putra satu-satunya.

Sedangkan Mareta Putri Yanti  adalah putri bungsu dari tiga bersaudara, anak dari Ridwan Mansyur yang berasal dari Palembang Sumatera Selatan.

Prosesi akad nikah sendiri dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi yang sekaligus menjadi saksi nikah dari mempelai pria.

Sementara Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menjadi saksi nikah dari mempelai wanita.

Baca juga: Harga Pertalite Naik Jadi Rp 10 Ribu per Liter, Ojol di Bandar Lampung Pasrah

Baca juga: Presiden Jokowi ke Bandar Lampung, Pedagang hingga Tukang Becak Ketiban Berkah BLT

Adapun resepsi pernikahan dilangsungkan di Ballroom Hotel Novotel, Minggu (4/9/2022).

Pantauan Tribunlampung.co.id pernikahan anak Gubernur Arinal Djunaidi ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting nasional.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved