Berita Terkini Artis

Anak Ikke Nurjanah Ungkap Ririn Dwi Ariyanti Suka Beri Masukan Aneh-Aneh

Adira, anak Aldi Bragi langsung menjawab kalau Ririn Dwi Ariyanti ternyata tak bisa masak. "Nggak bisa masak," tegas Adira.

Instagram @ririndwiariyanti
Ririn Dwi Ariyanti mengungkapkan hubungannya dengan Siti Adira Kania, anak sambungnya dengan Aldi Bragi. 

"Aku ngerasa kayak aku hidup, tetap sendirian aja nggak punya temen hidup,” ujar Ririn Dwi Ariyanti.

"Berjuang sendirian sampai aku berpikir, kalau nikah untuk apa,” jelasnya.

Ririn bahkan mengaku bahwa ia tak mengenali sosok Aldi Bragi karena meski serumah, keduanya tak saling berbicara.

"Ada pasangan di samping aku, aku lihat apa sih yang aku lakukan dengan pasangan aku,” jelas Ririn.

"Aku tuh menikah nggak tahu seperti apa orang yang aku nikahi, sampai kita ngomong serumah nggak ngomong bertahun-tahun,” lanjutnya.

“Pisah kamar aku yang ngalah, aku yang tidur di luar kamar,” sambungnya.

Ririn Dwi Ariyanti ungkap kondisi pernikahannya dengan Aldi Bragi sebelum resmi bercerai.

Warganet pun tak ketinggalan memberikan komentar nyinyir atas pernyataan Ririn.

"Pisah kamar tapi anaknya tiga, bingung," tulis akun @fifthtiiry.

"Kok ada-ada aja pisah kamar anaknya tiga, meskipun main sinetron tapi ya jangan begitu," tulis akun @eldamahendra85.

"Aib sendiri diumbar-umbar," tulis akun @dhaniboy_5556.

( Tribunlampung.co.id )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved