Berita Terkini Nasional

Tersangka Baru Kasus Video Kebaya Merah, Ternyata Seorang Mahasiswi

Kasus video dewasa kebaya merah menyeret seorang mahasiswi inisial CZ . Penetapan mahasiswi inisial CZ sebagai tersangka baru disampaikan Polda Jatim.

Editor: taryono
kolase Tribunnews.com
Sosok pemeran wanita kebaya merah ternyata pernah berobat ke RSJ. Kasus video dewasa kebaya merah menyeret seorang mahasiswi inisial CZ . Penetapan mahasiswi inisial CZ sebagai tersangka baru disampaikan Polda Jatim. 

Tribunlampung.co.id, Surabaya - Kasus video dewasa kebaya merah menyeret seorang mahasiswi inisial CZ .

Kini, mahasiswi inisial CZ  telah ditetapkan sebagai tersangka baru atau tersangka ketiga oleh polisi.

Penetapan mahasiswi inisial CZ sebagai tersangka baru disampaikan oleh Polda Jatim.

Mahasiswi inisial CZ tersebut melengkapi dua tersangka lainnya, yakni AH dan ACS.

Seperti apa perannya dalam kasus video dewasa kebaya merah tersebut.

Baca juga: Fakta Sosok Pemeran Wanita Kebaya Merah, Ternyata Pernah Berobat ke RSJ

Baca juga: Alasan Polisi Tak Dapat Sita Barang Bukti Kebaya Merah

Seorang tersangka baru atas kasus video dewasa wanita berkebaya merah yang viral di TikTok dan Twitter, beberapa waktu, berhasil ditangkap anggota Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Informasinya, tersangka itu merupakan wanita berinisial CZ (22) kelahiran Denpasar, Bali, yang tinggal Sidoarjo, Jatim. Dan diketahui, berstatus sebagai mahasiswi.

CZ terpaksa diamankan kepolisian hingga ditetapkan sebagai tersangka, karena juga terlibat menjadi salah satu pemeran wanita dalam video dewasa yang diproduksi oleh dua tersangka sebelumnya.

Ia terlibat sebagai model atau pemeran wanita dalam sebuah tema video dewasa bersama ACS dan AH, bertemakan hubungan badan dengan tiga orang (Threesome).

Dua tersangka sebelumnya, berinisial ACS (29) dan AH (24) si pemeran wanita berkebaya merah yang video dewasanya berdurasi 16 menit itu, viral di medsos, sejak beberapa pekan lalu.

CZ diamankan pertama kali oleh penyidik di sebuah kawasan Kabupaten Sidoarjo, pada Kamis (10/11/2022). Kemudian, setelah menjalani serangkaian penyidikan, CZ akhirnya ditetapkan sebagai tersangka, pada Jumat (11/11/2022).

"Iya benar, di Sidoarjo (1 tersangka baru telah diamankan)," ujar Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman, saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Selasa (15/11/2022).

Dari hasil penyidikan sementara, CZ terlibat sebagai model atau pemeran wanita dalam sebuah tema video dewasa yang diproduksi bersama ACS dan AH, bertemakan hubungan badan dengan tiga orang (Threesome).

CZ menjadi pemeran wanita kedua, bersama tersangka AH, dan melakukan hubungan dewasa dengan tersangka ACS.

Baca juga: Tak Cuma 1, Wanita Kebaya Merah Sudah Rekam 92 Video Asusila, Dijual di Twitter

Baca juga: Alasan Pemeran Wanita Pakai Kebaya Merah Dalam Video Asusila yang Viral

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved