Berita Terkini Nasional

Sosok Mahasiswi Pemeran Video Asusila dengan Wanita Kebaya Merah, Tersangka Baru

Sosok mahasiswi yang kini diamankan di Polda Jawa Timur menyusul pemeran wanita kebaya merah berinisial AH (24) dan pria lawan mainnya ACS (29).

TribunStyle
Terungkap sosok mahasiswi tersangka baru dalam kasus video asusila dengan wanita kebaya merah. Kini telah diamankan Polda Jatim. 

Tribunlampung.co.id, Jawa Timur - Terungkap sosok mahasiswi yang terjerat kasus video asusila bersama wanita kebaya merah.

Sosok mahasiswi tersebut kini telah diamankan di Polda Jawa Timur menyusul pemeran wanita kebaya merah berinisial AH (24) dan pria lawan mainnya ACS (29).

Seorang mahasiswi inisial CZ diamankan oleh Polda Jawa Timur karena berperan sebagai model dalam video yang diproduksi kedua pelaku video asusila kebaya merah.

Namun mahasiswi yang berusia 22 tahun ini terlibat dalam video asusila lain, bukan yang bertajuk kebaya merah.

Mahasiswi ini terlibat dalam video dewasa produksi wanita kebaya merah berjudul satu lawan tiga.

Video tersebut berisi adegan tidak senonoh antara satu pria berinisial ACS, dengan dua wanita yang diperankan mahasiswi CZ, dan wanita kebaya merah AH.

Baca juga: Pinkan Mambo Tepergok Mesra dengan Vicky Prasetyo, Langsung Jadi Sorotan

Baca juga: Video Mahasiswi dengan Wanita Kebaya Merah Beredar, Pemeran 3 Lawan 1 Kini Dibui

Polda Jawa Timur berhasil menangkap dan menetapkan tersangka baru dalam kasus video asusila wanita kebaya merah lainnya.

Tersangka baru itu merupakan seorang mahasiswi berinisial CZ. Ia menjadi model dalam video asusila bertema hubungan fisik tiga orang atau threesome bersama 2 tersangka sebelumnya yakni AH dan ACS.

Belakangan terkuak besaran upah yang diterima CZ untuk melakoni video threesome tersebut, berapa?

Seorang tersangka baru atas kasus video dewasa Kebaya Merah yang viral di TikTok dan Twitter beberapa waktu lalu, berhasil ditangkap anggota Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Informasinya, tersangka itu merupakan wanita berinisial CZ (22) kelahiran Denpasar, Bali, yang tinggal Sidoarjo, Jatim dan diketahui berstatus sebagai mahasiswi.

CZ diamankan kepolisian hingga ditetapkan sebagai tersangka, karena juga terlibat menjadi salah satu pemeran wanita dalam video dewasa yang diproduksi oleh dua tersangka sebelumnya.

Ia terlibat sebagai model atau pemeran wanita dalam sebuah video bersama ACS dan AH, bertemakan hubungan badan dengan tiga orang.

Dua tersangka sebelumnya, berinisial ACS (29) dan AH (24) si pemeran wanita Kebaya Merah yang viral di medsos itu sejak beberapa pekan lalu.

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved