Berita Terkini Artis

Gempi Lengket dengan Pacar Gisel, Punya Panggilan Baru untuk Rino Soedarjo

Gempi sudah lengket dengan pacar baru Gisel. Bahkan anak Gading Marten sudah sandaran dan punya panggilan khusus untuk Rino Soedarjo.

Penulis: Virginia Swastika | Editor: Kiki Novilia
Kolase Instagram/@gisel_la/@naymirdad
Foto ilustrasi, Gisel (kiri), Rino Soedarjo dan Gisel (kanan). Gempi sudah lengket dengan pacar baru Gisel. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Artis Gisel sebut sang putri, Gempita Nora Marten atau Gempi sudah lengket dengan Rino Soedarjo.

Dikatakan Gisel, Gempi cepat dekat dengan Rino Soedarjo hingga sudah mau bermain bersama. 

Bahkan Gempi sudah berani menyenderkan diri pada pacar baru ibunya tersebut.

"Sejauh ini Gempi happy-happy aja, full of love, nggak ada kekurangan apapun yang sampai mengganggu perkembangan dia," ungkap Gisel dikutip dari kanal YouTube Warta Seleb Jakarta, Minggu (20/11/2022).

"Terus so far tanggapannya cukup baik, bisa main. Gempi mah cepat, gampang nyender anaknya kayak gampang main bareng," tambahnya lagi.

Diakui eks Gading Marten ini, putrinya memang sempat memperlihatkan reaksi tak biasa ketika dikenalkan dengan Rino Soedarjo.

Baca juga: Gisel Berderai Air Mata Lihat Video Ucapan Ultah dari Gempi

Baca juga: Beri Kejutan Ultah ke Gisel, Rino Soedarjo Sampai Pakai Baju Aneh

Namun setelah diberikan penjelasan, Gempi pun kini mengerti. Bahkan dia sampai memiliki panggilan khusus untuk Rino Soedarjo.

"Awal-awal pasti kan misalnya 'Mama ya. Hm, mama, mama' gitu. Tua lah anaknya. Tapi ya kan dijelasin terus dia kayak yang ya udah," ucap Gisel sambil menirukan mimik wajah anaknya.

"Sekarang dia juga malah senang karena kebetulan si Uncle Nono (panggilan Gempi untuk Rino Soedarjo) diajak main mau. Nurut-nurut aja gitu. Jadi happy-happy aja anaknya," tandasnya.

Walaupun sudah dekat dengan Rino Soedarjo, Gisel mengatakan anaknya tak begitu intens dalam menghabiskan waktu dengan calon pengganti Gading Marten ini.

Dia beralasan hal tersebut karena Gempi sekarang sudah memasuki usia sekolah, sehingga tak bisa terlalu sering bermain.

"Tapi mungkin intensitasnya nggak sesering aku, nggak setiap hari banget main gitu. Gempi kan sekarang udah sekolah, jadi nggak bisa yang tiap hari main juga. Tapi kalau dekat, ya bisa dibilang dekat lah. Nggak asing lah buat Gempi," pungkasnya.

Lebih lanjut, artis jebolan Indonesian Idol ini menuturkan dia begitu bersyukur dengan tanggapan Gempi terhadap Rino Soedarjo.

Kalau misalnya orang-orang di Instagram banyak kayak 'Kasihan ya Gempi gini-gini', ya benar sih kasihan kalau dari sisi psikologi," katanya. 

Baca juga: Gisel Lontarkan Pujian pada Kekasih Barunya, Rino Soedarjo

Baca juga: Viral Tali Baju Gisel Melorot, Tangan Rino Soedarjo Disorot

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved