Berita Lampung

Polres Way Kanan Bentuk Tim Khusus Ungkap Penemuan Mayat di Way Kanan Lampung

Polres Way Kanan membentuk tim khusus mengungkap penemuan mayat tukang ojek di Kampung Bonglai, Banjit, Way Kanan, Lampung.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna. Polres Way Kanan bentuk tim khusus ungkap penemuan mayat di Way Kanan Lampung. 

Tribunlampung.co.id, Way Kanan - Polres Way Kanan membentuk tim khusus untuk mengungkap penemuan mayat tukang ojek di Kampung Bonglai, Banjit, Way Kanan, Lampung.

Tim khusus yang dibentuk Polres Way Kanan bekerjasama dengan Polsek Bukit Kemuning dan diback up Tekab 308 Presisi Dit Reskrimum Polda Lampung.

Tim khusus Satgas 308 Presisi Polres Way Kanan dipimpin langsung oleh Kasatreskrim AKP Andre Try Putra berisikan personel gabungan dari Polres Way Kanan dan Polsek Banjit.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna mengatakan pihaknya membentuk tim khusus dalam rangka mengungkap kasus penemuan mayat seorang pria di pinggir jalan poros Dusun 1 Kampung Bonglai Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.

Teddy menerangkan Eko seorang tukang ojek yang diduga korban pencurian dengan kekerasan kendaraan bermotor (begal).

“Motor korban hilang sampai sekarang masih kita lakukan penyelidikan,” katanya, Senin (21/11/2022).

Baca juga: Polda Lampung Terjunkan Personel Bantu Polres Lampung Tengah Amankan Unjuk Rasa

Baca juga: Guru Asal Lampung Tengah Usaha Budidaya Jeruk BW di Mesuji, Raup Omset Rp 600 Juta per Tahun

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan pihaknya akan terus berupaya mengungkap kasus aksi kejahatan di wilayah hukum Polres Way Kanan dengan menggunakan teknik-teknik penyidikan baik manual maupun ilmiah (scientific crime investigation), terlebih yang mangakibatkan korban mengalami luka serius sampai terbunuh.

Menurut Teddy, dari hasil pemeriksaan saksi dan olah TKP serta barang bukti yang hilang diduga kuat identitas jasad pria ini bernama Eko H (39) yang bekerja sebagai ojek motor merupakan korban curas (pencurian dengan kekerasan) kendaraan bermotor  di pinggir jalan poros Bonglai Banjit, Way Kanan pada Kamis (17/11/2022).

"Ini menjadi perhatian kami untuk menyelidiki dan mengungkap siapa pelakunya dan saat ini masih kami buru," ujarnya.

“Kami mohon doa dan dukungannya agar dapat segera ditangkap,” jelas Teddy. 

Info sekecil apapun dari masyarakat pihaknya akan menindak lanjuti.

Lanjut Teddy, kegiatan ini juga sesuai penekanan Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Akhmad Wiyagus dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Lampung.

Pihaknya tidak segan untuk melakukan tindakan tegas terukur kepada para pelaku kriminal yang meresahkan atau pun membahayakan masyarakat.

Sebelumnya, seorang tukang ojek yang jasadnya ditemukan tergeletak di tepi jalan dengan bersimbah darah di Way Kanan Lampung diperkirakan korban kejahatan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved