Berita Lampung

Korban Begal Motor di Bandar Lampung Ditabrak dengan Mobil dan Diancam Pakai Celurit

Komplotan begal beraksi pelaku kendarai mobil dan tabrak korban, lalu ada pelaku lain yang gunakan dua motor matik.

Penulis: Bayu Saputra | Editor: Tri Yulianto
Tribunlampung.co.id / Bayu Saputra
Korban Bobi (22) warga Jalan Ms Batu Bara, Kelurahan Kupang Teba, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandar Lampung, tunjukan bukti laporan kehilangan motor dari kepolisian, Kamis (24/11/2022). 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Komplotan begal menggasak Honda Beat BE 2195 AFY biru silver milik Bobi (22) warga Jalan Ms Batu Bara, Kelurahan Kupang Teba, Kecamatan Telukbetung Utara, Minggu (20/11/2022). 

Korban pembegalan Bobi (26) mengatakan, pelaku menggasak motor Honda Beat BE 2195 AFY biru silver setelah menabraknya di Jalan Diponegoro, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandar Lampung, atau di dekat rumah makan Begadang Resto.

Kejadian pembegalan motor Honda Beat BE 2195 AFY biru silver yang dialami Bobi, Kelurahan Kupang Teba, Kecamatan Telukbetung Utara terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

"Jadi saya dan sepupu Jovi (26) mau cari makan dan tiba-tiba ada komplotan langsung mengambil motor setelah menabrak kami," kata Bobi (20), korban saat ditemui Tribun Lampung, Kamis (24/11/2022).

"Saya itu kemarin berboncengan untuk mencari makan di Jalan Diponegoro Telukbetung Utara, tapi kok tiba-tiba ada komplotan begal hingga menggasak motor saya," kata Bobi.

"Kami kaget kok tiba-tiba ada kompolotan begal membawa mobil Daihatsu Sigra Putih tanpa plat menabrak motor yang kami kendarai," kata Bobi.

Ditambahkan oleh Jovi (26) korban lainnya mengatakan, pelaku komplotan pelaku dari arah Pasar Kangkung.

"Mereka itu ada mengendarai mobil dan ada juga pakai dua motor matik menerobos ke Jalan Diponegoro Telukbetung Utara atau verboden," kata Jovi.

Ia mengatakan, pelaku mengendarai mobil tersebut tidak sendiri tapi ada pelaku lainnya menggunakan dua motor matik lainnya.

"Jadi ada dua motor matik berboncengan empat orang dan ditambah pelaku di dalam mobil merupakan kawanan pelaku menghampirinya setelah menabrak," kata Jovi.

"Jadi kami dari rumah sengaja keluar untuk mencari makan karena lapar habis main games," kata Jovi.

"Kami mencari makan itu di depan Rumah Makan Begadang Resto, tetapi pas pertigaan dari arah Pasar Kangkung tiba-tiba ada komplotan begal menabrak kami langsung menghampiri kami dengan menggunakan dua celurit," kata Jovi.

Ia mengatakan, dua pelaku menggunakan motor matik tersebut membawa dua celurit mengacungkan kepadanya.

"Kami langsung kabur setelah mereka menghampiri kami, mereka itu ramai makanya kami kabur ke dalam gang," kata Jovi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved