Berita Terkini Artis

Sempat Kesal pada Luna Maya Kini Denise Chariesta Memohon-mohon, 'Tolong Kak'

Denise Chariesta sempat dibuat kesal Luna Maya karena merasa dihalangi membongkar perselingkuhannya dengan pengusaha RD, diduga suami Ayu Dewi.

Kolase Tribunnews.com
Foto Ilustrasi Denise Chariesta (kiri) dan Luna Maya (kanan). Denise Chariesta sempat kesal kepada Luna Maya karena dinilai telah menghalangi untuk membongkar perselingkuhannya dengan pria RD. Kini Denise memohon ke Luna Maya agar follback instagram. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Denise Chariesta kini memohon-mohon kepada Luna Maya setelah sebelumnya sesumbar bakal mengumbar aib mantan pacar Ariel NOAH.

Denise Chariesta sempat dibuat kesal Luna Maya karena merasa dihalangi membongkar perselingkuhannya dengan pengusaha berinisial RD, diduga suami Ayu Dewi.

Luna Maya dituding telah menghubungi rekan-rekan artis agar tidak mengundang Denise Chariesta ke poadcast karena kelakuan selebgram membongkar perselingkuhannya sendiri dengan pria RD.

Sehingga Luna Maya dianggap menghalang-halangi Denise Chariesta untuk membongkar kelakuan pria yang dikaitkan sebagai suami Ayu Dewi.

Kini Denise Chariesta malah memohon kepada Luna Maya. Tidak hanya kepada mantan Ariel NOAH, Denise juga memohon kepada Ayu Dewi dan Melaney Ricardo.

Denise Chariesta memohon kepada tiga artis senior tersebut karena meminta follback Instagram.

Baca juga: Gegara Pakaian Amanda Manopo Jadi Buah Bibir di Pernikahan Glenca Chysara

Baca juga: Pengakuan Denise Chariesta Hamil Anak RD Dinilai Denny Sumargo Tidak Mendidik

Selebgram Denise Chariesta kembali menjadi sorotan publik lantaran meminta beberapa artis follback Instagramnya.

Sejak kerap membongkar kisah perselingkuhannya, Denise Chariesta tanpa segan menyenggol beberapa nama artis.

Terbaru, Denise Chariesta meminta Ayu Dewi, Luna Maya, hingga Melaney Ricardo untuk follback Instagram miliknya.

Dalam Instagram @denisechariesta91, Denise Chariesta mengunggah tangkapan layar daftar yang memperlihatkan 10 akun Instagram yang diikutinya.

Beberapa di antaranya adalah Instagram milik Ayu Dewi, Luna Maya, dan Melaney Richardo.

"Tolong follback aku dong kakakkk (emoji kedua tangan menyatu) @mrsayudewi @lunamaya @melaney_ricardo," tulis keterangan postingan seperti sedang memohon.

Tak sampai di situ, Denise Chariesta seolah memberikan sindiran dengan tawaran ingin membantu promosi usaha milik Ayu Dewi dan suami tersebut.

"Kurang baik apa aku promo in juga tiap hari bisnis nya suami @gdsk.id @panasonic @okuzono.id @twelvejkt sama restoran kakak @chickachick.indonesia?" lanjutnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved