Berita Lampung

Jelang Akhir Jabatan, Wabup Lampung Barat Mad Hasnurin Harap Tetap Dekat Masyarakat

Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin berharap hubungan kekeluargaan antara dirinya dan Parosil Mabsus serta masyarakat tetap berlanjut dan terjaga.

Penulis: Bobby Zoel Saputra | Editor: Tri Yulianto
Tribunlampung.co.id/Bobby Zoel Saputra
Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin saat mengunjungi masyarakat Kecamatan Lumbok Seminung dan Kecamatan Sukau dalam rangka membagikan sembako, Senin (28/11/2022). 

Tribunlampung.co.id, Lampung Barat - Masa kepemimpinan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin akan segera berakhir pada 11 Desember 2022.

Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin berharap hubungan kekeluargaan antara dirinya dan Parosil Mabsus serta masyarakat tetap berlanjut dan terjaga. 

Keinginan terjalinnya hubungan kekeluargaan dengan masyarakat disampaikan Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin sekaligus mewakili Parosil Mabsus saat mengunjungi Kecamatan Lumbok Seminung dan Kecamatan Sukau. 

Dalam kesempatan iru Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin lakukan pembagian 800 sembako kepada masyarakat.

"Tidak terasa, masa jabatan saya bersama Bapak Bupati Parosil Mabsus hanya tinggal menginjak 13 hari lagi," kata Mad Hasnurin, Senin (28/11/2022).

"Tentunya saya bersama bapak bupati berharap agar hubungan baik yang selama ini sudah terjalin bisa terus berlanjut dan tetap terjaga,” tambahnya.

Baca juga: Harga Minyak Goreng di Pesawaran Lampung Mulai Naik jelang Akhir Tahun

Baca juga: Kapolres Pesawaran Razia Kendaraan Anggota, Wakapolres Kaget Diberhentikan

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini sudah mempercayai mereka untuk membuat Lampung Barat menuju ke arah yang lebih maju.

Karena menurutnya, tanpa adanya dukungan dari seluruh masyarakat, tentunya program-program yang selama ini mereka gulirkan tidak akan berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Lampung Barat khususnya kepada masyarakat Lumbok Seminung dan Sukau yang hadir pada kegiatan hari ini,” ucap Mad Hasnurin.

“Terima kasih sudah memberikan dukungan terhadap program yang kami gulirkan, tanpa dukungan dari masyarakat tentunya program ini tidak akan berjalan dengan baik," sambungnya.

Diketahui bahwa pembagian 800 paket sembako untuk masyarakat Kecamatan Lumbok Seminung dan Kecamatan Sukau telah selesai direalisasikan hari ini.

Pembagian dilakukan secara bergilir, pembagian pertama berlangsung di Balai Pekon Suka Maju Kecamatan Lumbok Seminung dengan jumlah 400 paket sembako.

Kemudian dilanjutkan ke Kecamatan Sukau yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pekon Tanjung Raya dengan jumlah yang sama yaitu 400 paket sembako.

Wakil Bupati Mad Hasnurin menjelaskan, pembagian sembako tersebut difokuskan kepada para lansia, ibu hamil, dan ibu menyusui.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved