Breaking News:

Berita Lampung

Kontingen Porprov Tanggamus Lampung Bertarung di 27 Cabang Olahraga 

Bupati Tanggamus, Lampung Dewi Handajani melepas kontingen Tanggamus, Lampung menuju Porprov ke-9 tahun 2022 di GOR Ratu Pekon Kota Agung, Rabu (30/11

Penulis: Dickey Ariftia Abdi | Editor: soni
Dokumentasi Humas Pemkab Tanggamus
Bupati Tanggamus Lampung Dewi Handajani mengibarkan bendera tanda melepas para atlet kontingen Tanggamus Lampung untuk mengikuti pertandingan Porprov ke-9 di Bandar Lampung   

Tribunlampung.co.id, Tanggamus - Bupati Tanggamus, Lampung Dewi Handajani melepas kontingen Tanggamus, Lampung menuju Porprov ke-9 tahun 2022 di GOR Ratu Pekon Kota Agung, Rabu (30/11/22).  

Kontingen Tanggamus direncanakan akan mengikuti 27 cabang olahraga.

Sebelum pelepasan kontingen Tanggamus, kegiatan dimulai dengan mendengar laporan dari Hamid Heriansyah Lubis selaku ketua kontingen. 

Laporan tersebut berisi beberapa bulan terakhir KONI Tanggamus melaksanakan latihan dan pembinaan atlet secara intensif. 

Hal itu dilakukan untuk persiapan menghadapi Porprov ke-9 tahun 2022 di Bandar Lampung

Dirinya menjelaskan, porprov ke-9 tahun 2022 akan berlangsung dari tanggal 1 sampai 13 Desember 2022.

"Lokasi pertandingan di PKOR Way Halim serta beberapa lokasi lain di wilayah Bandar Lampung, Pesawaran dan Lampung Selatan," katanya. 

Adapun upacara pembukaan Porprov ke-9 akan dilaksanakan pada  5 Desember di GOR Pahoman, Bandar Lampung

Sementara penutupan akan dilaksanakan pada 13 Desember di PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Bupati Tanggamus Dewi Handajani dalam amanatnya memberi selamat kepada atlet yang terpilih karena telah menjadi duta olahraga Tanggamus, Lampung

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada ofisial dan juga pelatih karena telah membina atlet untuk mengikuti Porprov ke-9 tahun 2022.

"Kami semua menyampaikan doa, semoga seluruh kontingen Kabupaten Tanggamus selalu dilindungi oleh Allah SWT selama mengikuti Porprov, dan dapat meraih prestasi gemilang," kata Bupati Tanggamus Dewi Handajani.

Dewi Handajani juga tak lupa memberikan apresiasi kepada pengurus KONI dan pengurus cabang olahraga, karena telah membantu mempersiapkan atlet yang mengikuti Porprov ke-9 tahun 2022.

"Kita menyadari bahwa mengatur dan mengorganisir kontingen dalam jumlah banyak bukan pekerjaan mudah," kata dia. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved