Berita Lampung

Rejuve Buka Gerai Pertama di Lampung, Potongan 50 Persen dengan Minimal Pembelanjaan

PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Rejuve kembali membuka gerai baru di Sumatera sebagai gerai ke-83, bertempat di Mal Boemi Kedaton.

Tribunlampung.co.id/Sulis Setia Markhamah
Re.juve sebagai pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia hadir di MBK. Rejuve buka gerai Pertama di Lampung, potongan 50 persen dengan minimal pembelanjaan. 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Rejuve kembali membuka gerai baru di Sumatera sebagai gerai ke-83.

Ini menjadi gerai pertamanya di Lampung dan berlokasi di Mall Boemi Kedaton (samping Bata). 

Di openingnya tersebut, digulirkan promo diskon atau potongan 50 persen untuk pembelanjaan minimal senilai Rp 100 ribu dan maksimal Rp 500 ribu.

"Promo potongan 50 persen untuk semua jenis minuman berlaku mulai hari ini sampai 11 Desember mendatang,"ujar Sari Siswarni, Associate Director, Sales and Marketing Rejuve, Rabu (30/11/2022).

Promo potongan tidak berlaku untuk minuman botol ukuran besar atau ukuran 1.350 m dan promo hanya untuk 30 costumer pertama setiap harinya.

"Syaratnya minimal belanja Rp 100 ribu maksimal Rp 500 ribu dan follow Instagram @rejuveid," kata dia.

Baca juga: Zulkifli Hasan Bantah Titip Keponakan Masuk Kedokteran Unila: Tidak Kenal Prof Karomani

Baca juga: Promo Potongan Harga Pembelian Ryu Dress di Minimal Mal Boemi Kedaton

"Hanya berlaku di Re.juve Mall Boemi Kedaton dan tidak berlaku kelipatan," sambungnya.

Sebelumnya, pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia ini telah sukses membuka dua gerai di Palembang.

"Sejak didirikannya Re.juve pada tahun 2014, kami memiliki misi ingin membantu lebih banyak orang untuk hidup lebih bahagia #LiveHappier," terang Sari.

Selain itu juga alternatif terbaik bagi banyak orang dalam mencukupi asupan nutrisi harian mereka melalui produk makanan dan minuman yang lezat, sehat dan jujur.

Lokomotif produknya yaitu minuman melalui varian juice, elixirs, smoothies, oatmilk, almond milk, Indonesian Heritage, Re.juve SHOTs hingga produk makanan seperti healthy snacks. 

Sesuai dengan misi Re.juve, terusnya, pihaknya ingin membantu banyak orang agar dapat menjalankan gaya hidup sehat yang berkelanjutan (Sustainable Healthy Lifestyle).

"Yaitu hidup lebih bahagia melalui pilihan makanan dan minuman yang tidak hanya enak, akan tetapi juga sehat dan jujur," ungkapnya.

Untuk itu, Re.juve selalu berusaha melakukan ekspansi ke kota-kota baru agar memudahkan orang-orang dalam menjalankan #LiveHappier lifestyle.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved