Berita Lampung

Jalan Berlubang Sebabkan 2 Pengendara Tewas di Lampung Selatan Akhirnya Diperbaiki

Jalan berlubang di Jalinsum, dekat Jembatan Tegineneng, Desa Mandah Natar, Lampung Selatan yang menyebabkan dua pengendara tewas akhirnya diperbaiki.

Dokumentasi Polsek Natar
Kondisi jalan pasca ditambal sulam. Jalan berlubang di Jalinsum Lampung Selatan yang menyebabkan dua pengendara tewas akhirnya diperbaiki. 

Tribunlampung.co.id, Lampung Selatan - Jalan berlubang di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), dekat Jembatan Tegineneng, Desa Mandah kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan yang menyebabkan dua pengendara tewas akhirnya diperbaiki.

Sebelumnya, dua pengendara sepeda motor tewas terlindas truk di Jalinsum dekat Jembatan Tegineneng, Desa Mandah kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (3/12/2022), sekitar pukul 10.15 WIB.

Kini, jalan berlubang di Jalinsum Lampung Selatan tersebut sudah ditambal sulam.

Tekait jalan berlubang di Lampung Selatan yang sudah ditambal sulam tersebut, dibenarkan oleh Kapolsek Natar Kompol Enrico Donald Sidauruk.

Enrico mengatakan jalan berlubang tersebut sudah dilakukan perbaikan.

"Infonya sudah diperbaiki tadi malam," kata Enrico, Senin (5/12/2022).

Baca juga: Ketua Forum Muli Mekhanai Lampung Tengah Rosim Ajak Muda-mudi Kampung Berorganisasi

Baca juga: Hendak Tawuran dan Bawa Sajam, Remaja di Pesawaran Lampung Diamankan Polisi

Diketahui, dua pengendara sepeda motor tewas terlindas truk di Jalinsum KM33-34 dekat Jembatan Tegineneng, Desa Mandah kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (3/12/2022), sekitar pukul 10.15 WIB.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan sepeda motor Honda Genio bernomor polisi BH 2125 IR dengan kendaraan fuso tangki bernomor BG 8166 NW.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer Yolandra mengatakan kendaraan sepeda motor Honda Genio Berjalan dari arah Bandar Jaya menuju Bandar Lampung.

Kata Jonnifer, sesampainya di TKP kendaraan sepeda motor Honda Genio  masuk ke dalam lubang yang berada di lajur cepat.

Lalu, pengendara sepeda motor Honda Genio oleng ke kiri di lajur lambat.

Pada saat bersamaan, Jonnifer mengatakan terdapat kendaraan truk fuso tangki yang dikemudikan Iwansyah (31) yang berjalan di lajur lambat dari arah Bandara Jaya menuju Bandar Lampung

Dikarenakan, pengendara sepeda motor Honda Genio tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga oleng dan terjatuh masuk ke bawah kolong kendaraan truk fuso tangki.

Sehingga, pengendara dan yang dibonceng terlindas ban belakang bagian kanan kendaraan truk fuso tangki.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved