Ngeri! Ular Piton 6 Meter Ditemukan Lemas Usai Telan Korbannya, Isi Perut Bikiin Bergidik

Ngeri! Ular Piton 6 Meter Ditemukan Lemas Usai Telan Korbannya di Pesisir Barat, Lampung.

Ngeri! Ular Piton 6 Meter Ditemukan Lemas Usai Telan Korbannya, Isi Perut Bikiin Bergidik
Humas Polres Lampung Barat
ukar piton telan kambing 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESISIRBARAT - Ngeri! Ular Piton 6 Meter Ditemukan Lemas Usai Telan Korbannya di Pesisir Barat, Provinsi Lampung

Ular jenis piton sanca dengan panjang kurang lebih 6 meter ditangkap warga Bengang Pekon Sukarame, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung.

Baca: Begini Komentar Menohok Aa Gym Tentang Rina Nose yang Lepas Jilbab, Makjleb!

Ular tersebut keluar dari hutan dan memakan anak kambing warga.

Keberadaan ular itu pun menjadi tontonan warga. Ular tersebut ditemukan Nur Salim, warga setempat,  di bawah kandang kambing miliknya pada Selasa, 14 November 2017 sekira pukul 07.00 wib.

Kapolsek Bengkunat Iptu Hairil Anwar, mengatakan, penemuan ular piton berawal saat Nursalim mengecek kandang kambing yang berada di belakang rumahnya karena terdengar suara anak kambing yang terus menerus mengembik.

Saat berada di kandang kambing, Nursalim melihat seekor ular piton yang sudah memakan kambing indukan miliknya yang berjenis koploh.

"Habis makan, tak bisa lari, tetap ada di bawah kandang kambing itu," ujar Hairil Anwar.

Baca: Pengantin Baru Bobby-Kahiyang Ayu akan ke Lampung untuk Hadiri Acara Ini

Karena ketakutan Nursalim berteriak dan mengundang warga sekitar. Warga beramai-ramai menggotong ular yang mempunyai panjang 6 m dan berat sekitar 30 kg tersebut ke halaman rumah.

Setelah diketahui ular itu memakan kambing, pemilik kandang langsung melapor ke kantor polisi terdekat yakni Polsek Bengkunat.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Nursalim bersama Kapolsek Bengkunat dibantu warga sekitar membungkus mulut ular piton tersebut dengan kain.

Sampai dengan saat ini ular masih berada di rumah Nursalim dengan keadaan kambing masih di dalam perutnya.

Perutnya terlihat besar, karena berisi kambing.

"Supaya tidak membahayakan, mulutnya di lakban. Anak kambingnya masih utuh di dalam perutnya. Selanjutnya Kepolisian Bengkunat sudah menghubungi pihak BKSDA," ujar Hairil.

Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help