TribunLampung/

Herman HN Sutono

Herman HN : Allhamdulillah, Tahapan Menuju Gubernur Dimulai Hari Ini

Allhamdulillah, hari ini KPU Lampung menetapkan Herman HN- Sutono sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024

Herman HN : Allhamdulillah, Tahapan Menuju Gubernur Dimulai Hari Ini
Istimewa
KPU Lampung menetapkan Herman HN- Sutono sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024" 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID Bandar Lampung-

Hari ini (12/2), KPU Lampung menetapkan 4 calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024. 4 pasang calon kepala daerah yang ditetapkan ini akan memperebutkan suara rakyat pada 27 Juni 2018 mendatang.

Herman HN mengaku siap mengikuti suluruh tahapan Pilgub Lampung 2018. Herman juga yakin bahwa kerja nyatanya melayani rakyat selama ini akan memperoleh dukungan suara.

"Allhamdulillah, hari ini KPU Lampung menetapkan Herman HN- Sutono sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024", ujar Herman HN.

Menurutnya, saat ini Herman HN-Sutono resmi masuk dalam arena pertarungan menuju kursi Gubernur Lampung. Bagi Herman HN, pertarungan ini
semata untuk membangun dan menyejahterakan rakyat Lampung.

"Dalam Pilgub Lampung ini saya tidak mau janji-janji, sekolah gratis, kesehatan gratis dan jalan mulus, itu bukti kerja Saya untuk rakyat. Yang pasti dalam Pilgub ini rakyat harus melawan politik uang agar pemimpin yang dihasilkan bersih dan berkualitas." tutup Herman HN.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help