Sogo Gelar Program Recycle, Jins Bekas Dihargai Rp 200 Ribu

Untuk jins Levi's lama dihargai Rp 250 ribu dan jins merek lain seharga Rp 200 ribu.

Sogo Gelar Program Recycle, Jins Bekas Dihargai Rp 200 Ribu
tribun lampung/ana
Sogo menggelar program Recycle Jeans. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspitasari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebagai pionir tren jins branded, Sogo Branded Store kini menghadirkan pilihan koleksi jins yang menjadi tren pada 2018 ini.

Salah satunya adalah koleksi brand Levi's yang saat ini mengarah pada gaya-gaya vintage atau yang pernah populer di masa lalu, namun disesuaikan dengan sentuhan masa kini.

Owner Sogo Branded Store Bandar Lampung Sofyan Lim mengatakan, gaya-gaya tersebut termasuk wide-leg atau boot-cut (celana dengan pergelangan kaki yang lebar), high-waisted (celana dengan pinggang yang tinggi) dan skinny. Ketiga gaya tersebut kembali populer di tahun 2018.

Baca: VIDEO: Levi’s 501, Jins Klasik yang Berkarakter

"Untuk itu, kami mendatangkan artikel-artikel terbaru Levi's seperti 502 yang terbuat dari bahan katun stretch, Levi's 510 skinny yang terbuat dari jins stretch. Mengingat cuaca yang cukup panas seperti di Indonesia saat ini, kami juga hadirkan koleksi Levi's dengan inovasi Coolmax lengkap dengan teknologi duo regulation yang tetap membuat tubuh tetap terasa sejuk dan dingin," jelasnya, Minggu, 4 Maret 2018.

Pilihan lainnya adalah koleksi non-denim Levi's yang diberi nama Coolmax All Season. Berbahan twill ringan dengan sentuhan segar chambrays berwarna, Levi's menghadirkan koleksi slim fit yang didesain dalam palet warna monokromatik bernuansa biru, pink pastel dan off-white.

Baca: VIDEO: Ingin Warna Jins Makin Bagus, Begini Caranya

Selain mendatangkan koleksi Levi's yang tren pada 2018, Sogo juga menggelar program Recycle Jeans. Konsumen bisa mendapatkan potongan pembelanjaan dengan menukar jins lamanya. Untuk jins Levi's lama dihargai Rp 250 ribu dan jins merek lain seharga Rp 200 ribu, dipotong langsung dan ketentuan belanja senilai Rp 1 juta.

"Celana yang akan ditukar harus layak dipakai. Karena saat acara berakhir, celana-celana tersebut akan kami kumpulkan dan kami serahkan ke beberapa panti asuhan. Selain program Recycle Jeans, kami memberikan gift Levi's berupa tumbler dan buku agenda dari Levi's setiap belanja minimal Rp 2 juta," imbuhnya. (*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help