Bukannya Ditilang, Polisi Ini Justru Beri Helm ke Pengendara Motor yang Langgar Lalu Lintas

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana membagikan helm kepada pengendara roda dua yang melakukan pelanggaran.

Bukannya Ditilang, Polisi Ini Justru Beri Helm ke Pengendara Motor yang Langgar Lalu Lintas
Tribunlampung/Anung
Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana membagikan helm kepada pengendara roda dua yang melakukan pelanggaran karna tidak menggunakan helm ketika berkendaraan, dalam operasi simpatik, Jumat (9/3). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana membagikan helm kepada pengendara roda dua yang melakukan pelanggaran karna tidak menggunakan helm ketika berkendaraan dalam pelaksanaan operasi simpatik, Jumat (9/3).

Baca: Gantikan Abrar, Kombes Shobarmen: Siap Laksanakan Tugas

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana mengatakan, dalam Operasi ini dilakukan untuk memberikan rasa simpatik kepada pengendara, selain diberikan teguran pengendara juga diberikan helm.

Baca: 9 Perwira Menengah Polda Lampung Dimutasi, Ini Daftarnya, Kombes Abrar Salah Satunya

"Langkah ini kita lakukan untuk menggugah kesadaran masyarakat terutama anak remaja, bahwa menggunakan hlem sangat petinting untuk keselamatan saat berkendaraan," terang Kapolres.

Lanjut Kapolres, Operasi Keselamatan Krakatau 2018 ini akan berlangsung selama 21 hari dari tanggal 5 Maret sampai dengan 25 Maret 2018 dengan sasaran wilayah Kabupaten Lampung Utara yang dianggap masih banyak pelanggaran dan daerah rawan kecelakaan.

"Melalui Operasi Keselamatan Krakatau 2018 ini Kapolres berharap dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, meminimalisir pelanggaran dan menurunnya angka kecelakaan di Kabupaten Lampung Utara," ujarnya (ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help