Satu Wanita Cantik yang Terjerat Narkoba Bersama PNS Tubaba Berstatus Perawat

Octamia, salah satu perempuan cantik yang ikut tertangkap, lanjut Ali, bekerja sebagai perawat honorer di sebuah puskesmas di Bandar Lampung.

Satu Wanita Cantik yang Terjerat Narkoba Bersama PNS Tubaba Berstatus Perawat
Oknum PNS Tuba Barat terjerat kasus narkoba. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Muhammad Heriza

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandar Lampung terus mengembangkan kasus dua oknum PNS Pemkab Tulangbawang Barat yang terlibat kasus narkoba. 

Polisi menangkap lima pelaku penyalahgunaan narkoba. Dua di antaranya merupakan oknum PNS di Pemkab Tubaba.

Keduanya adalah Kasi Peningatan Mutu Minat Baca Dinas Perpustakaan Tubaba Agus Kurniawan (35) dan Kasubbag Protokol Pemkab Tubaba Andika Widya Utama (32). 

Baca: Ini yang Dilakukan Umar Ahmad untuk Bersih-bersih Narkoba di Pemkab Tuba Barat

Baca: Dua Oknum PNS Disebut Kapolresta Masuk Jaringan Pengedar Narkoba

Selain itu, polisi juga menangkap seorang pria bernama Heldi Gunawan (34), warga Jagabaya, Bandar Lampung.

Polisi juga mengamankan dua wanita cantik, yakni Octamia Kusuma (29), warga Tanjung Senang, Bandar Lampung, dan Nurul Choria Nabila (22), warga Sukabumi, Bandar Lampung. 

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandar Lampung Komisaris Ali mengatakan, penyidik masih terus mengembangkan kasus ini. 

"Sementara, belum ada perkembangan terbaru. Polisi masih menelusuri asal-muasal narkoba tersebut," kata Ali kepada Tribunlampung.co.id, Rabu, 14 Maret 2018.

Octamia, salah satu perempuan cantik yang ikut tertangkap, lanjut Ali, bekerja sebagai perawat honorer di sebuah puskesmas di Bandar Lampung. 

Mantan Kabagops Polres Mesuji itu menambahkan, kelimanya sudah dijebloskan ke sel tahanan Polresta Bandar Lampung. 

Kelimanya ditangkap di lokasi berbeda. Kali pertama yang diamankan adalah dua perempuan bernama Octamia Kusuma dan Nurul Choria Nabila. Keduanya ditangkap di Jalan Tirtaria Gg Mawar, Tanjung Senang.

Setelah dikembangkan, polisi kembali menangkap tiga pelaku di sebuah hotel di Bandar Lampung. Dua di antaranya berstatus PNS. (*)

Penulis: Muhammad Heriza
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help