Rusak Dua Tahun, Warga Pulau Panggung Ingin Perbaikan Jalan

Masyarakat Pulau Panggung mengharapkan perbaikan jalan lintas kecamatan yang melintasi empat pekon.

Rusak Dua Tahun, Warga Pulau Panggung Ingin Perbaikan Jalan

Laporan Wartawan Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Masyarakat Pulau Panggung mengharapkan perbaikan jalan lintas kecamatan yang melintasi empat pekon.

Menurut Aan, warga Pekon Tanjung Begelung, Kecamatan Pulau Panggung, kerusakan jalan sudah terjadi sejak dua tahun terakhir. Maka sudah selayaknya ada perbaikan.

Baca: Wanita Cantik Ini Lucuti Pakaiannya di Hadapan Profesor saat Ujian Tesis, Alasannya Mengejutkan

"Di tempat lainnya sudah diperbaiki, diaspal tambal sulam atau diaspal penuh. Cuma di tempat kami saja belum ada perbaikan, sebab ini juga rusaknya juga sudah lama," kata Aan, Kamis 10 Mei 2018.

Jalan ini lintas kecamatan dari dimulai dari Kec. Talang Padang, Pulau Panggung, dan Ulu Belu. Dari ketiga kecamatan itu kerusakan terparah ada di Pulau Panggung mulai ruas Pekon Gunung Meraksa, Tanjung Begelung, Tanjung Rejo, Gunung Megang dan terparah di Talang Jawa.

Baca: Tengkurap tak Jauh dari Istri, Netizen Minta Live Streaming Bulan Madu Raditya Dika

Untuk kondisi lubang berdiameter antara 10 cm sampai seluruh badan jalan tidak lagi beraspal. Lubang tersebar dari sisi pinggir jalan sampai ke tengah badan jalan.

Aan mengakui memang saat ini sedang ada perbaikan di ruas Gunung Meraksa, harapannya perbaikan juga sampai aspal hotmiks, tidak ditimbun dengan batuan saja.

Kondisi di lapangan memang lubang-lubang sudah ditutup dengan material batuan. Lalu ada dua titik gorong-gorong yang sedang diperbaiki, berupa penggantian gorong-gorong. (Tri Yulianto)

Penulis: Tri Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help