Begini Status Kalapas Kalianda Menurut Kanwil Kemenkumham Lampung

Muchlis Adjie yang akan diperiksa BNNP sebagai saksi pada Jumat, 18 Mei 2018, dinyatakan belum dinonjobkan.

Begini Status Kalapas Kalianda Menurut Kanwil Kemenkumham Lampung
penggeledahan di rumah dinas dan kos petugas Lapas Kalianda 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kalapas II A Kalianda Lampung Selatan (Lamsel) Muchlis Adjie yang akan diperiksa BNNP sebagai saksi pada Jumat, 18 Mei 2018, dinyatakan belum dinonjobkan.

"Sepengetahuan saya belum dinonjob," tutur Kasubag Pelaporan, Humas dan Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham Provinsi Lampung, Erwin Setiawan, Rabu, 16 Mei 2018nya.

Baca: Ini yang Terjadi di Ponsel Kalapas Kalianda saat Dihubungi Tribun Rabu Malam

Baca: Rumah di Jl Warsito yang Dilalap Api Diduga karena Konsleting Listrik

Menurutnya Kanwil Kemenkumham Provinsi Lampung mendukung sepenuhnya langkah penegakan hukum BNNP Lampung,  termasuk pemeriksaan terhadap kalapas tersebut.

"Ya silahkan saja pihak BNN melakukan pemeriksaan kepada kalapas. Kita mendukung saja penegakan hukum yang dilakukan BNN dan tidak menghalangi," ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya menyatakan untuk status nonjob akan menunggu hasil pemeriksaan dari pihak BNNP Lampung karena kalapas tersebut belum tentu bersalah.

"Ya kita tunggu hasil pemeriksaan saja. Soalnya, nanti kita sudah nonjobin ternyata hasil pemeriksaan kalapas tidak bersalah. Makanya tunggu hasil pemeriksaan itu dulu," tukasnya. (eka)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help