Mudik Lebaran 2018

Pos Service Auto 2000 di Pintu Masuk Tol, Beri Pelayanan dengan Diskon 25 Persen

Astra Auto 2000 membuka pos service di pintu masul tol Bakauheni Selatan. Pos service ini memberikan pelayanan kepada para pemudik

Pos Service Auto 2000 di Pintu Masuk Tol, Beri Pelayanan dengan Diskon 25 Persen

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Astra Auto 2000 membuka pos service di pintu masul tol Bakauheni Selatan. Pos service ini memberikan pelayanan kepada para pemudik yang kendaraannya mengalami gangguan.

Ahmad Sigit, Service Adviser pos service Auto 2000 mengatakan pos memberikan pelayanan service kendaraan dengan potongan biaya 25 persen. Pelayanan yang ada selain perbaikan gangguan, juga ada pergantian oli kendaraan

“Kita juga menyiapkan pergantian suku cadang jika memang hal itu diperlukan. Suku cadang akan kita datangkan dari bengkel Auto 2000 Radin Inten Bandar Lampung,” kata dia, minggu (10/6).

Baca: Dari Kamar Kontrakan RI Polisi Temukan Dua Paket Besar dan Paket Sedang SS

Baca: Gara-gara Ini Ashanty Bisiki Raffi Ahmad, Kalau Gua Sih Udah Gua Bunuh Lu Fi

Menurut Sigit, pihaknya menyiapkan sarana penunjang lainnya pada pos service. Dimana ruang tunggu ber-AC yang dilengkapi dengan kursi pijat. Juga ada TV layar datar dengan cable TV-nya. Juga ada sarana bermain anak, seperti PS3 dan juga sarana bermain lainnya.

“Kita juga memberikan minuman dingin gratis serta musola untuk konsumen yang ingin menunaikan ibadah sholat,” terang Sigit.

Untuk menunjang pelayanan, kata dia, ada 4 orang.  Dimana 3 orang mekanik senior dan 1 orang forman. pos pelayanan service ini buka sejak tanggal 8 Juni lalu dan berakhir pada 20 juni mendatang.

Sigit mengatakan saat ini sudah ada 14 kendaraan pemudik yang singgah dan melakukan service. Keluhan terbanyak, imbuhnya, kendaraan tidak bertenaga, ganti oli dan juga mogok.

Ia pun memberikan beberapa tip mudik lebaran bagi masyarakat yang hendak mudik dengan menggunakan mobil. Sebelum berangkat mudik, kata dia, terlebih dahulu pemudik perlu mengecek kondisi kendaraan.

Hal yang perlu diperhatikan, terang dirinya, kondisi oli mesin, air radioator,minyak rem, kekencangan angin ban dan kondisi baut ban. Pemudik disarankan beristirahat setelah menempuh perjalanan 10 jam.

“Tidaknya hanya fisik kita yang lelah. Kondisi mesin pun akan mengalami kendala jika terus diporsir,” tandasnya. (dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help