BREAKING NEWS LAMPUNG

Kapolres Lampung Utara: Kondisi Muka Mayat Sudah Hancur

Mayat yang ditemukan di Dusun Tepuk Leban, Desa Kalibalangan, Abung Selatan, Lampung Utara tidak diketahui identitasnya.

Kapolres Lampung Utara: Kondisi Muka Mayat Sudah Hancur

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Mayat yang ditemukan di Dusun Tepuk Leban, Desa Kalibalangan, Abung Selatan, Lampung Utara tidak diketahui identitasnya.

"Saat ditemukan tidak ada tanda pengenal satupun, baik yang melekat di korban berupa dompet, atau apapun di sekitar lokasi kejadian," kata Kapolres Lampung Utara, Ajun Komisaris Besar Eka Mulyana, Sabtu (30/6).

Baca: Niat Cari Kayu di Kebun Ali Hasan Malah Temukan Mayat

Baca: Awas Diperdaya Hoax, Simak Info Seputar CPNS 2018 Hanya di 5 Media Resmi Kemenpan RB

Ia menyebutkan, mayat anonim mempunyai ciri-ciri tinggi sekitar 170 cm, rambut hitam panjang sebahu. Kondisi muka sudah hancur, menggunakan kemeja garis-garis, celana jins warna hitam, ikat pinggang warna coklat. "Usia diperkirakan 35 hingga 40 tahun," ujarnya.

Ditubuhnya, tidak ada tanda khusus yang ditemukan. Saat ini, kata dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat tersebut.

Menurut saksi Ali Hasan (37) warga Dusun Tepuk Leban Desa Kalibalangan, Abung Selatan dia pertama kali menemukan mayat tersebut ketika mau berangkat ke kebun untuk mencari kayu. Saat itu dirinya melihat ada sesosok mayat terbujur di tanah kosong.

Karena itu ia langsung pulang guna melaporkan penemuan tersebut RT setempat untuk seterusnya dilaporkan ke Polsek Abung Selatan. "Saya langsung lapor ke RT, lihat ada mayat," ujarnya.‎

Ketika itu, warga yang mengetahui berbondong bondong ke lokasi penemuan, guna melihat kondisi mayat. Saat ini, jenazah tersebut sudah dibawa ke RSU Ryacudu Kotabumi. (ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help