Lampung Sakti FC Menanti Undian Piala Indonesia 26 September 2018

Klub sepak bola asal Lampung, Lampung Sakti FC, sudah lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional 2018.

Lampung Sakti FC Menanti Undian Piala Indonesia 26 September 2018
Tribun Lampung/Noval Andriansyah
Pemain Lampung Sakti FC merayakan gol saat pertandingan di Stadion PKOR Way Halim 

LAPORAN REPORTER TRIBUN LAMPUNG NOVAL ANDRIANSYAH

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Klub sepak bola asal Lampung, Lampung Sakti FC, sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional 2018. Undian babak 32 besar itu akan berlangsung pada akhir Oktober mendatang.

Manajer Tim Lampung Sakti FC Ricky Nugraha mengungkapkan, babak 32 besar Liga 3 Nasional 2018 akan berjalan setelah kompetisi dari asosiasi masing-masing provinsi per regional selesai.

"Nanti, seluruh tim akan berkumpul untuk babak 32 besar. Akan ada manager meeting (pertemuan antarmanajer tim). Jadwal dan kompetisinya per zona. Tapi, menunggu manager meeting," katanya, Selasa (18/9/2018).

Saat ini, Ricky menjelaskan, Lampung Sakti FC sedang fokus untuk persiapan mengikuti Piala Indonesia. Undian kompetisi yang mempertemukan tim-tim dari seluruh liga tersebut akan berlangsung pada 26 September ini.

"Lampung Sakti FC tergabung dalam zona empat. Kemungkinan besar lawan-lawannya adalah Bhayangkara FC, Cilegon United, dan Persita Tangerang. Tapi belum fix (pasti) juga. Masih menunggu manajer meeting," ujarnya.

Mulai Senin (17/9/2018), tim Lampung Sakti FC sudah berlatih lagi setelah libur sepekan. Pelatih Kepala M Nasir menitikberatkan latihan pada peningkatan kondisi fisik Ari Wibowo cs.

"Dari beberapa pertandingan kemarin, terutama ketika melawan Bogor FC di Depok, stamina pemain mudah sekali turun. Padahal, ketika itu kami sudah unggul lebih dulu 2 gol. Dengan turunnya stamina, fokus pemain juga pecah. Jika lawan jeli, maka itu akan jadi titik lemah," jelas Nasir.

Target dari manajemen Lampung Sakti FC kepada Nasir selaku pelatih kepala adalah lolos ke Liga 2 Nasional. Nasir pun berusaha semaksimal mungkin mewujudkannya.

"Mohon doanya juga dari masyarakat Lampung. Mudah-mudahan Lampung Sakti FC bisa lolos ke Liga 2 Nasional tahun depan (2019)," tandas Nasir.

---> Jangan lupa subscribe Channel YouTube Tribun Lampung News Video

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved