Tribun Lampung Selatan

Diduga Korsleting Listrik Kabel Kulkas, Rumah Rusli Nyaris Ludes Dilalap si Jago Merah

Api nyaris meluluhlantahkan rumah milik Rusli (49) warga desa Talang Baru kecamatan Sidomulyo pada selasa (4/12)sekitar pukul 10.00 wib.

Diduga Korsleting Listrik Kabel Kulkas, Rumah Rusli Nyaris Ludes Dilalap si Jago Merah
Tribunlampung/Dedi
Rumah rusli nyaris terbakar 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL - Api nyaris meluluhlantahkan rumah milik Rusli (49) warga desa Talang Baru kecamatan Sidomulyo pada selasa (4/12) sekitar pukul 10.00 wib.

Api pertama kali diketahui dari dapur. Dan langsung membesar melalap bagian dapur rumah. Beruntung saat itu warga sedang ramai di depan balai desa. Sehingga api pun dapat segera dijinakkan.

“Kita saat itu sedang membagikan bantuan bagi warga yang rumahnya terkena banjir akhir pekan kemarin. Tiba-tiba rumah pak Rusli yang di depan kantor balai desa, bagian dapurnya terbakar,” terang plt Kabid Damkar Sat Pol PP dan Damkar kabupaten Lampung Selatan, Rully.

BREAKING NEWS - Beraksi Subuh, Satpam MBK Gasak Rp 80 Juta dari Laci Kantor Chandra Mart

Api diduga berasal konsletik kabel kulkas yang ada di dapur. Kerugian akibat kejadian tersebut diperkirakan mencapai Rp 10 juta.

“Api cepat bisa dikendalikan. Sehingga bagian depan rumah dapat terselamatkan. Hanya bagian dapur saja yang terbakar,” terang Rully.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved