Tribun Pringsewu

Ibu-Anak di Pringsewu Jadi Korban Curas Saat Jalan Kaki Menuju Gereja

Di tengah jalan yang tiba-tiba dari arah belakang pelapor datang satu unit sepeda motor bebek yang dikendarai oleh satu orang yang tidak dikenal.

Ibu-Anak di Pringsewu Jadi Korban Curas Saat Jalan Kaki Menuju Gereja
Shutterstock
Ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan C

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Nasib malang dialami ibu dan anak warga Pekon Panutan, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Cisilia Rusmini (44) dan putrinya, Audrey.

Keduanya menjadi korban pencurian dengan kekerasan (curas) saat berjalan kaki di tepi Jalan Lintas Barat (Jalinbar) pekon setempat.

Akibatnya korban merugi hingga Rp 4 juta. Sebab, pelaku merampas tas yang berisikan HP Oppo F9 warna ungu Galaxy dan satu buah buku yang bertuliskan 'Puji Syukur' warna hitam dan satu buah botol air minum.

RS Imanuel Kembangkan Inovasi Layanan Lewat Halodoc, Ini Kemudahannya Bagi Pasien

Lakukan Kekerasan pada Siswinya hingga Trauma, Guru di Lampung Dihukum 15 Tahun dan Denda 3 Miliar

Leo Bamang, suami korban menceritakan, peristiwa tersebut terjadi Senin (3/12/2018) sekira pukul 19.40 WIB. Ketika itu Cisilia berdama putrinya berjalan kaki menuju Gereja Santa Maria Pekon Panutan, Kecamatan Pagelaran.

Keduanya hendak mengikuti latihan paduan suara di gereja tersebut. Sayangnya, di tengah jalan yang tiba-tiba dari arah belakang pelapor datang satu unit sepeda motor bebek yang dikendarai oleh satu orang yang tidak dikenal.

Orang tersebut menghampiri Cisilia dan putrinya yang kemudian merebut tas warna biru yang berisikan satu unit HP Oppo F9 warna ungu Galaxy dan satu buah buku yang bertuliskan Puji Syukur warna hitam dan satu buah botol air minum warna hijau.

Pelaku berhasil kabur meskipun korban sempat teriak meminta pertolongan. Kondisi jalan saat itu sepi. "Atas kejadian itu istri saya shok dan ketakutan," ujar Leo, Selasa (4/12/2018).

Korban melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Pagelaran dengan Tanda Bukti Laporan Nomor : TBL/B-76/XII/2018/Polda Lpg/Res Tgms/Sek Gelar.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved