Tribun Bandar Lampung

KPK Periksa 10 Saksi di SPN Polda Lampung, Penyidik: Langsung Saja dengan yang di Jakarta

Tim penyidik masih melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi yang bertempat di gedung Subarkah SPN Kemiling Polda Lampung.

KPK Periksa 10 Saksi di SPN Polda Lampung, Penyidik: Langsung Saja dengan yang di Jakarta
Tribunlampung/Eka
Pemeriksaan 10 saksi di SPN Polda Lampung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Sholichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Proses pemeriksaan yang dilakukan tim penyidik terhadap 10 saksi oleh KPK dalam ‎dugaan suap dan gratifikasi terkait proyek pengadaan barang dan jasa oleh Mustafa di lingkungannya tahun anggaran 2018 di gedung Subarkah SPN Kemiling Polda Lampung, Kamis (14/2/2019), masih berjalan hingga pukul 14.52 WIB, Kamis (14/2/2019).

Berdasarkan pantauan, tim penyidik masih melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi yang bertempat di gedung Subarkah SPN Kemiling Polda Lampung.

"Gak bisa komentar masih berjalan langsung saja dengan yang di Jakarta," ujar salah seorang penyidik yang berada di depan pintu masuk gedung Subarkah saat coba didekati awak media.

Diberitakan sebelumnya, Juru Bicara KPK RI Febri Diansyah mengatakan sebagai rangkaian dari proses pemeriksaan pada hari ini Kamis (14/2/2019) diagendakan pemeriksaan terhadap 10 orang saksi di SPN Polda Lampung.

"Pemeriksaan hari ini diagendakan sebanyak 10 orang saksi dari unsur DPRD Kabupaten Lampung Tengah dan unsur lainnya," katanya, Kamis (14/2/2019).

Daftar Nama 29 Anggota DPRD Lampung Tengah yang Diperiksa KPK secara Bergiliran Selama 3 Hari

Dua Anggota DPRD Lamteng Keluar dari Gedung Subarkah

Setidaknya dua anggota DPRD Lampung Tengah (Lamteng) yaitu Dedi D Saputra, Anggota Komisi IV DPRD Kab. Lampung Tengah dan Gatot Sugianto, Anggota Komisi IV DPRD Kab. Lampung Tengah yang merupakan dari sepuluh saksi yang diperiksa oleh KPK dalam ‎dugaan suap dan gratifikasi terkait proyek pengadaan barang dan jasa oleh Mustafa di lingkungannya tahun anggaran 2018 terlihat lalu lalang di gedung Subarkah SPN Kemiling Polda Lampung, Kamis (14/2/2019).

Berdasarkan pantauan, Dedi terlihat mengenakan setelan kemeja warna biru lengan pendek sementara Gatot mengenakan kemeja lengan panjang warna biru laut keluar dari pintu masuk gedung Subarkah.

Gatot dan Dedi sempat terlihat menuju parkiran kendaraan namun ketika melihat awak media akhirnya kembali lagi menuju gedung.

Dua Anggota DPRD Lamteng Keluar dari Gedung Subarkah
Dua Anggota DPRD Lamteng Keluar dari Gedung Subarkah (Tribunlampung/Eka)
Halaman
12
Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved