Tribun Bandar Lampung

Sempat Menghilang, Saksi Kunci Kasus Kematian Yogi Andika Ikut Rekonstruksi

Polda Lampung lakukan rekonstruksi ulang penganiayaan Yogi Andika. Rekonstruksi penganiayaan yang berujung meninggalnya korban Yogi Andika dilakukan

Sempat Menghilang, Saksi Kunci Kasus Kematian Yogi Andika Ikut Rekonstruksi
Tribunlampung.co.id/Hanif Mustafa
Rekonstruksi pembunuhan Yogi Andika di Jalan Jati Baru, Durian Payung, Tanjungkarang Pusat, Kamis 11 April 2019, sekitar pukul 10.30 wib. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Untuk penuhi petunjuk Jaksa Penuntut Umum (JPU), Polda Lampung lakukan rekonstruksi ulang penganiayaan Yogi Andika, dengan menghadirkan saksi yang sempat hilang.

Rekonstruksi penganiayaan yang berujung meninggalnya korban Yogi Andika dilakukan di Jalan Jati Baru, Durian Payung, Tanjungkarang Pusat, Kamis 11 April 2019, sekitar pukul 10.30 wib.

Pantauan Tribunlampung.co.id, dalam reka adegan kali ini dilakukan oleh lima pemeran dan disaksikan langsung oleh tersangka Moulan Irwansyah Putra alias Bowo.

Adapun peran pengganti yakni Andri Wibowo, Mr. X, Bowo, dan Yogi.

Sementara saksi Arnold Wibowo yang sempat menghilang diperankan langsung oleh yang bersangkutan.

Dalam reka ulang ini lima pemeran melakukan 54 adegan dimulai dari kedatangan korban Yogi Andika datang bersama saksi Arnold ke rumah Arnold di Jalan Jati Baru, Durian Payung, Tanjungkarang Pusat.

Korban Yogi sampai di rumah sudah disambut oleh Andri Wibowo, Mr. X, dan Bowo.

Di dalam rumah, Yogi dihajar membabi buta hingga mukanya berlumur darah.

Ungkap Misteri Kematian Yogi Andika 7 Bulan Lalu, Kuburan Eks Sopir Bupati Digali

Selang beberapa lama, Andri Wibowo, Mr. X, dan Bowo membawa korban Yogi untuk masuk ke dalam mobil yang terparkir di depan Bakso Sony Jalan Wolter Monginsidi.

Wadir Krimum Polda Lampung, AKBP Adrian Indra Nurinta menuturkan reka adegan ini merupakan mekanisme penyidikan dalam rangka memenuhi petunjuk dari JPU.

Halaman
1234
Penulis: hanif mustafa
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved