Ramadan 2016

Besok Chandra Superstore Sediakan Lima Meja Jajanan Buka Puasa

Memasuki bulan puasa, sejumlah supermarket di Bandar Lampung telah menyiapkan menu untuk berbuka.

Besok Chandra Superstore Sediakan Lima Meja Jajanan Buka Puasa

Laporan Reporter Tribun Lampung Jelita Kinanti 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Memasuki bulan puasa, sejumlah supermarket di Bandar Lampung telah menyiapkan menu untuk berbuka. Seperti kurma, jajanan pasar, dan buah segar.

Staf Promosi Chandra Superstore Tanjungkarang Bandar Lampung Afrida mengatakan, disini ada aneka kurma seperti Palm Fruit, Golden, Kalifornia, CW Dates, dan kurma lapis coklat dengan harga mulai dari Rp 13.500. Di sini juga ada buah blewah, dan melon dengan harga mulai dari Rp 12.500 per kg. Lalu ada Minuman segar aloevera yang cocok untuk berbuka puasa yang harganya Rp 19.500. Kemudian ada sari kelapa seperti Nata De Coco, Wong Coco, Inaco, dan Delcoco yang harganya mulai dari Rp 2.400.

"Mulai besok, kami akan menyediakan aneka jajanan pasar hingga lima meja. Makanan yang dijual diantaranya ada kolak, bubur sumsum, pempek, rujak tahu, dan lain lain. Kami juga menyediakan lauk matang seperti rendang, semur, cap cay, aneka pepes, dan lain lain. Tersedia juga aneka jus dengan harga Rp 10.000 dan salad segar yang harganya Rp 19.000," ujar Afrida, Minggu (5/6/2016)

Departement Manager Bazar Hypermart Lampung Erni Hayati pun mengatakan hal yang sama, disini menyediakan menu berbuka puasa lengkap. Diantaranya ada kurma Hijra 250 dan 500 gram yang harganya mulai dari Rp 44.900. Lalu ada buah segar timun suri, blewah, dan melon dengan harga mulai dari Rp 1.790 per 100 gram.

"Kami disini juga menyediakan aneka sari kelapa seperti Nata De Coco, Nata Desert, Cocona, VP ice buble coco pandan, es jeli rasa cincau, es jeli rasa cincau madu, es puding buble, kolang kaling, selasih cup dan cincau manis. Harganya mulai dari Rp 2.450. Kami juga menyediakan otak otak ikan dengan harga Rp 3.890 per 100 gram. Lalu ada juga aneka masakan siap saji seperti sosis, daging ayam, dan lain lain," ujar Erni.

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved