Pemandu Lagu Ditodong Pistol dan Digebuki 6 Pria di Dalam Mobil, lalu Tubuhnya Dibuang di Bakauheni

Ada temannya hendak menolong namun tidak berani karena ditodongkan senjata api oleh salah satu pelaku.

Pemandu Lagu Ditodong Pistol dan Digebuki 6 Pria di Dalam Mobil, lalu Tubuhnya Dibuang di Bakauheni
TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S
Ilustrasi: sejumlah pemandu lagu dan pengunjung tempat hiburan malam di Bandung, Jawa Barat 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Wakos Gautama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Seorang waria bernama Samin (23) atau yang biasa disapa Iis mengaku menjadi korban penculikan dan penganiayaan oleh enam orang pria tak dikenal yang membawa senjata api dan senjata tajam.

Iis mengatakan, para pria itu menculiknya saat berada di dekat Lapangan Saburai, Bandar Lampung, Jumat (26/8/2016) malam. Iis mengatakan, keenam pria itu membawanya secara paksa saat baru tiba di dekat Lapangan Saburai, Enggal.

“Mereka menyekap saya lalu memasukkan saya ke mobil,” ujar Iis saat diwawancarai di Polresta Bandar Lampung, Sabtu (27/8/2016). Selama berada di dalam mobil, Iis mengaku dipukuli oleh para pelaku.

Menurut dia, para pelaku juga mengikat kaki, tangan dan menutup wajahnya menggunakan lakban. Iis lalu dibuang di pinggir jalan daerah Bakauheni, Lampung Selatan.

Mengalami peristiwa tersebut, Iis melapor ke Polresta Bandar Lampung.

Menurut Iis, peristiwa itu terjadi pada Jumat (26/8/2016) sekitar pukul 22.00 WIB di jalan samping Lapangan Saburai. Iis mengatakan, malam itu ia datang ke area Lapangan Saburai untuk bekerja sebagai pemandu lagu di sebuah warung karaoke.

“Saya baru sampai (pinggir jalan Lapangan Saburai). Tiba-tiba datang enam orang pria menggunakan penutup wajah mendekati saya,” ujar Iis. Para pria itu, tutur dia, langsung menyeretnya ke dalam mobil.

Menurut Iis, ada temannya hendak menolong namun tidak berani karena ditodongkan senjata api oleh salah satu pelaku. Iis dimasukkan ke dalam mobil.

Di dalam mobil, tuturnya, para pelaku mengikat tangan dan kakinya dan menutup wajahnya menggunakan lakban.

Halaman
12
Penulis: wakos reza gautama
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved