Bupati Tulangbawang Winarti Beri Instruksi Khusus kepada Pedagang Pasar Unit 2

Para pedagang yang mangkal di Pasar Unit 2, Kecamatan Banjar Agung, Tulangbawang, mendapat instruksi khusus dari Bupati Winarti.

Bupati Tulangbawang Winarti Beri Instruksi Khusus kepada Pedagang Pasar Unit 2
Tribunlampung/Endra Zulkarnain
Bupati Tulangbawang Winarti ikut bergotong royong membersihkan parit, Jumat (19/1/2018). 

LAPORAN REPORTER TRIBUN LAMPUNG ENDRA ZULKARNAIN

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Para pedagang yang mangkal di Pasar Unit 2, Kecamatan Banjar Agung, Tulangbawang, mendapat instruksi khusus dari Bupati Tulangbawang Winarti.

Instruksi tersebut berupa kewajiban menyediakan kotak sampah di lapak masing-masing.

Alasannya, untuk memberi kesan bersih. Selain itu, keberadaan kotak sampah juga bertujuan agar kondisi pasar terbesar di Tuba ini menjadi tertata dan asri.

"Ini harus ada kotak sampah ya. Supaya pasar kita bersih dan tertata," kata Bupati Tulangbawang Winarti saat melaksanakan gotong royong di seputaran Pasar Unit 2, Jumat (19/1/2018).

Gotong royong di luar lingkungan Pemkab Tuba ini merupakan yang ketiga kalinya sejak pencanangan pada tiga pekan lalu. Ikut serta Ketua DPRD Tuba Sopei dan anggota DPRD Lampung Kadek Swartika.

Berbeda dari biasanya, gotong royong kali ini turut menerjunkan aparat TNI dari Kodim 0426 dan Polres Tuba, serta personel Lanud Pangeran M Bun Yamin.

Dalam gotong royong tersebut, Bupati Winarti seperti biasanya ikut turun ke parit untuk membersihkan sampah yang nyaris menyumbat parit. Ia juga berbaur dan menyempatkan berdialog dengan para pedagang.

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved