Kombes Shobarmen Resmi Jabat Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung

Polda Lampung melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di Graha Wiyono Siregar (GWS) di lingkungan Mapolda Lampung, Jumat 16 Maret

Kombes Shobarmen Resmi Jabat Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung

Laporan Reporter Tribun Lampung Muhammad Heriza

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Polda Lampung melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di Graha Wiyono Siregar (GWS) di lingkungan Mapolda Lampung, Jumat 16 Maret 2018. Sertijab dipimpin langsung Kapolda Irjen Suntana.

Berdasarkan Surat Telegram Nomor ST/664/III/KEP/2018 tertanggal 8 Maret 2018 yang ditandatangani oleh AS SDM Kapolri Irjen Pol Arief Sulistyanto, Kombes Pol. Abrar Tuntalanai, yang sebelumnya menjabat Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung dimutasi sebagai Pamen Yanma Polri.

Baca: Krisdayanti Biasanya Pakai Softlens, Ini Penampilan Terbarunya Saat Berkacamata

Sebagai pengganti Abrar, ditunjuk Kombes Pol Shobarmen, yang sebelumnya menjabat sebagai Ka SPN Polda Lampung.

Baca: Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat HUT Provinsi Lampung ke-54

Adapun pengganti Shobarmen adalah Kombes Pol. Sis Wahyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Kum Polda Lampung.  Sepeninggal Sis Wahyono posisi Kabid Kum, dijabat oleh AKBP Heri Setiyawan yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Lantas Polda Lampung.

Sementara dalam pergantian posisi,  Anang Triarsono diangkat  sebagai Wadir lantas Polda Lampung dari posisi sebelumnya sebagai Wadir Sabhara Polda Lampung. Posisi yang ditinggalkan Anang kini diisi AKBP. Prianto teguh Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Mesuji.

Sedangkan posisi Kapolres Mesuji, dijabat oleh AKBP Edi Purnomo yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinopsnal Ditreskrimsus Polda Lampung.

Penulis: Muhammad Heriza
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved