Zulkifli Hasan Berharap Ada Siswa SMA Kebangsaan yang Jadi Wakapolri

Dalam kunjungannya, pria yang juga Wakapolri ini menyampaikan masalah penyalahgunaan narkoba kepada ratusan pelajar SMA.

Tribun Lampung/Dedi Sutomo
Peletakan batu pertama pembangunan masjid di kompleks SMA Kebangsaan di Penengahan, Lampung Selatan, Jumat, 30 Maret 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PENENGAHAN - Sejumlah pejabat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid di kompleks SMA Kebangsaan di Penengahan, Lampung Selatan, Jumat, 30 Maret 2018.

Sebut saja, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia Komjen Pol Syafruddin, dan Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana.

Peletakan batu pertama pembangunan masjid ini menjadi rangkaian kunjungan Syafruddin ke SMA Kebangsaan.

Baca: Taruna vs Pikap di Bypass, Satu Tewas

Baca: Pria Ini Menangis Begitu Sadar yang Ditabrak Lari adalah Anak dan Istrinya

Dalam kunjungannya, pria yang juga Wakapolri ini menyampaikan masalah penyalahgunaan narkoba kepada ratusan pelajar SMA.

Sementara Zulkifli Hasan meminta kepada para siswa SMA untuk memacu prestasi terbaiknya. Ia berharap ke depan dapat hadir sosok-sosok yang memiliki prestasi seperti Komjen Pol Syafruddin dari SMA Kebangsaan dan SMA di Lampung Selatan.

“Kita berharap ke depan akan ada siswa dari sini yang bisa menjadi Wakapolri seperti Pak Syafruddin,” ujar putra asli Desa Pisang, Kecamatan Penengahan ini. (*)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved