Pilgub Lampung 2018

Herman HN-Sutono Siap Ikuti Debat Kandidat

Herman HN mengatakan, tema Pembangunan Sosial Ekonomi untuk Lampung telah diimplementasikannya selama 2 periode Walikota Bandar Lampung.

Herman HN-Sutono Siap Ikuti Debat Kandidat
ISTIMEWA
Pasangan Calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur, Heman HN-Sutono siap mengikuti Debat Publik I Pilgub Lampung 2018 pada Sabtu (7/4/2018) malam ini di Hotel Novotel Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur, Heman HN-Sutono siap untuk mengikuti Debat Publik I Pilgub Lampung 2018 pada Sabtu (7/4/2018) malam ini di Hotel Novotel Bandar Lampung.

Herman HN-Sutono mengaku, pantauan lapangan saat blusukan menjadi modal debat malam ini.

Herman HN mengaku dirinya siap dengan tema bahasan debat malam ini. Menurut cagub Lampung nomor urut 2 ini, tema Pembangunan Sosial Ekonomi untuk Lampung telah diimplementasikan dirinya selama 2 periode Walikota Bandar Lampung.

"Kerja bidang sosial ekonomi sudah Saya praktekan selama menjadi Walikota. Mulai dari pemenuhan hak dasar rakyat hingga pertumbuhan ekonomi. Jadi, debat malam ini Saya siap berikan solusi untuk Lampung," jelas Herman HN.

Senada dengan cagub, Sutono mengatakan tak ada persiapan istimewa untuk hadapi debat kandidat malam ini.

Bagi cawagub ini, pengalamannya menjadi Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas menjadi modal untuk debat malam ini.

"Herman HN-Sutono siap untuk untuk debat kandidat. Pengalaman kami di pemerintahan Lampung membuat kami paham seluk beluk masalah pembangunan dan rakyat," kata Sutono.

Penulis: Safruddin
Editor: Andi Asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved