Ramadan 2018

Wabup Pringsewu Fauzi Minum Vitamin dan Madu Saat Sahur 

Selama Ramadan seluruh aktivitas berjalan seperti biasa. Tidak terkecuali dengan pemangku jabatan kepala daerah di Kabupaten Pringsewu.

Wabup Pringsewu Fauzi Minum Vitamin dan Madu Saat Sahur 
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi ketika menjadi inspektur upacara dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional ke 110 di lapangan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Senin (21/5). 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Selama Ramadan seluruh aktivitas berjalan seperti biasa. Tidak terkecuali dengan pemangku jabatan kepala daerah di Kabupaten Pringsewu. Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melaksanakan aktifitas kedinasan seperti hari-hari biasa.

Selama Ramadan, aktifas Fauzi justru bertambah dengan adanya kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Waktunya pun hingga malam hari menyebar ke sembilan kecamatan di Bumi Jejama Secancanan.

Baca: Beginilah Kondisi Terkini Jet Li, Setelah Menderita Penyakit Ganas. Sangat Memprihatinkan!

Baca: Selama Ramadan, Polisi di Tulangbawang Patroli Bangunkan Warga Sahur

Karena padatnya jadwal itu, Fauzi tidak lupa menjaga kesehatan fisiknya supaya tetap fit. D iantaranya dengan menyantap makanan dan minuman yang bergizi.  Tidak hanya itu, Ia pun menambah dengan asupan vitamin dan madu."Saat sahur makan vitamin, minum madu saat malam dan sahur," tutur Fauzi, Senin (21/5).

Sedangkan menu makanan favorit bagi Fauzi, ketika sahur, asal ada telur dan sayur. Kemudian saat berbuka puasa, yang menjadi menu kesukaannya ikan bakar atau sop daging atau tulang.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved