Komunitas Denting Salurkan Hasil Donasi untuk Korban Tsunami Pesisir Lampung

Komunitas Denting telah melakukan penggalangan dana bagi warga yang terkena bencana tsunami Pesisir Lampung dengan pagelaran dan dialog musikalisasi.

Komunitas Denting Salurkan Hasil Donasi untuk Korban Tsunami Pesisir Lampung
Tribunlampung/Sulis
Denring tampir di acara musikalisasi puisi 

Laporan Reporter Tribun Lampung Sulis Setia Markhamah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,BANDARLAMPUNG - Komunitas Denting telah melakukan penggalangan dana bagi warga yang terkena bencana tsunami Pesisir Lampung dengan pagelaran dan dialog musikalisasi puisi beserta bazar buku.

Acara yang menghadirkan Deavies Sanggar matahari Jakarta, Holaspica (Indie Lampung) , Edy Kertagama (penyair), Tio Margono (kosakata), Denting Lampung (musikalisasi puisi) Fikar W eda, dan Dedy Putra Siregar (pembicara) berhasi mengumpulkan donasi hampir Rp 1juta.

"Terkumpulnya donasi dari acara berupa penjualan merchandise (stiker dan gelang) dan kotak amal terkumpul Rp 890ribu. Akan didonasikan ke korban tsunami Kalianda di lapangan indoor tenis," jelas Ketua Pelaksana Kegiatan kepada Tribunlampung.co.id, Sabtu (29/12/2018).

Pagi Ini Kondisi Gunung Anak Krakatau Relatif Tenang, Suara Dentuman Berkurang

Polda Lampung Amankan Mahasiswa Pemilik 500 Butir Pil Ekstasi, Rumah Digeledah Temukan Barang Ini

Acara yang bertajuk "Tapak Rasa" itu dilaksanakan gedung pertunjukan Dewan Kesenian Lampung PKOR Way Halim Rabu kemarin.

Kegiatan ini dilakukan oleh Komunitas Denting bekerjasama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa Seni dan Olahraga Universitas Mitra Indonesia dan didukung oleh Dewan Kesenian Lampung, Genpi Lampung , Kopigeh dan Sound Klinik.(*)

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved