Tribun Way Kanan

Satgas TMMD ke-104 Rehab Masjid di Way Kanan

Satgas TMMD ke 104 Kodim 0427/Way Kanan merehabilitasi Masjid Baitul Iza di Dusun 6 Kampung Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas

Satgas TMMD ke-104 Rehab Masjid di Way Kanan
ISTIMEWA
Satgas TMMD ke 104 Kodim 0427/Way Kanan terus bekerja merehabilitasi Masjid Baitul Iza di Dusun 6 Kampung Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas, Way Kanan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Satgas TMMD ke 104 Kodim 0427/Way Kanan terus bekerja merehabilitasi Masjid Baitul Iza di Dusun 6 Kampung Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas, Way Kanan.

Bersama warga sekitar, Satgas TMMD ke-104 bahu membahu dalam kegiatan rehab Masjid Baitu Iza, Way Kanan.

Pria Tewas Terlindas Truk yang Sempat Dinaiki di Tulangbawang Barat, Berawal Saat Truk Berbelok

Komandan SSK Satgas TMMD ke 104 Kapten Arm Yana Mulyana menjelaskan bahwa pekerjaan rehab Masjid Baitul Iza Dusun 6 berjalan aman dan lancar.

"Secara keseluruhan berjalan dengan lancar, namun kendala yang sama masih dihadapi terkait material yang sulit untuk sampai ke lokasi. Sampai saat ini progres rehab masjid Baitul Iza sudah mencapai 30 persen,"ujar Kapten Arm Yana, Selasa 5 Maret 2019.

Dirinya yakin dengan melihat semangat Satgas TMMD di lapangan, target 100 persen dapat tercapai tepat waktu sesuai alokasi waktu yang ditentukan.

Pada pembangunan poskamling yang berjumlah sebanyak 6 unit, sudah memasuki proses plester dinding dan ditargetkan hari ini juga bisa pasang kerangka atapnya.

Diperkirakan hari ini hasil pembangunan 6 unit poskamling di Kampung Simpang Tiga sudah mencapai 33 persen, dan dipastikan untuk pembangunan poskamling ini bisa selesai sesuai target.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved