PT KAI Divre IV

PT KAI Divre IV Tanjung Karang Salurkan Dana CSR untuk Sarana Ibadah

PT Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR),

PT KAI Divre IV Tanjung Karang Salurkan Dana CSR untuk Sarana Ibadah
Rls/humas
Pemberian bantuan dilakukan secara simbolis oleh Senior Manager Pengamanan, Wijanarko mewakili EVP Divre IV. di Ruang Rakor Divre IV Tanjung Karang, selasa (26/3). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), melaui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) yang dilaksanakan di Ruang Rakor Divre IV Tanjung Karang, selasa (26/3).

KAI menyalurkan bantuan dana sebesar Rp. 80.602.000 kepada 4 Pondok Pesantren untuk pembangunan ruang belajar dan kepada warga desa Labuan Ratu untuk pembuatan sumur bor dan MCK.

Pemberian bantuan dilakukan secara simbolis oleh Senior Manager Pengamanan, Wijanarko mewakili EVP Divre IV.

Manager Humas Divre IV Tnjung Karang, Sapto Hartoyo mengatakan bahwa KAI juga turut serta memperhatikan lingkungan sekitar dan tidak hanya fokus kepada bisnis perusahaan saja.

“Dalam hal ini, KAI tidak memikirkan pendapatan saja, melainkan mempunyai tanggung jawab terhadap lingkungan sekitarnya yang diwujudkan dalam bentuk Bina Lingkungan baik berupa pengembangan prasarana atau sarana umum juga sarana ibadah” ujarnya.

Selain itu penyaluran dana untuk pembuatan ruang belajar dan pembuatan sumur bor serta mck tersebut telah sesuai dengan visi dan misi PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berkomitmen untuk memberikan layanan sosial melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka mengelola hubungan internal dan eksternal yang fokus pada pembinaan komunitas.

Pemberian bantuan juga telah melalui proses survei yang dilaksanakan oleh tim CSR PT KAI Divre IV Tanjung Karang dan mereka dinyatakan memenuhi syarat untuk diberikan bantuan.

“Bantuan CSR ini kami berikan sebagai bentuk tanggung jawab sosial PT Kereta Api terhadap masyarakat, mudah-mudahan bantuan yang besarannya tidak sesuai dengan yang diharapkan ini bisa bermanfaat dan tepat sasaran,” kata Sapto Hartoyo.

Sapto menjelaskan bahwa tahun 2018 PT KAI Divre IV Tanjung Karang telah menyalurkan total dana CSR untuk Bina Lingkungan dan untuk Kemitraan sebesar Rp 9687.135.000. “Harapannya tahun 2019 ini PT KAI Divre IV bisa lebih banyak lagi menyalurkan dana CSR”, lanjutnya

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved