PT KAI Divre IV Tanjungkarang

PT KAI Divre IV Serahkan Bantuan Dua Unit Sepeda Motor Angkutan Sampah

PT KAI Divre IV Berikan Dua Unit Sepeda Motor Angkutan Sampah untuk kelurahan Garuntang

PT KAI Divre IV Serahkan Bantuan Dua Unit Sepeda Motor Angkutan Sampah
Ist
PT KAI Divre IV Serahkan Bantuan Dua Unit Sepeda Motor Angkutan Sampah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT KAI Divre IV Tanjung Karang melakukan penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) 2 (dua) unit sepeda motor angkutan sampah, di kantor Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi waras, Jumat (29/11/2019).

PT KAI Divre IV Serahkan Bantuan Dua Unit Sepeda Motor Angkutan Sampah
PT KAI Divre IV Serahkan Bantuan Dua Unit Sepeda Motor Angkutan Sampah (Ist)

Sulthon Hasanudin selaku Kepala Divre IV Tanjung Karang mengatakan, 2 (dua) Unit sepeda motor diberikan kepada kelurahan Garuntang untuk mengangkut sampah di lingkungan kelurahan Garuntang.

“Penyaluran CSR tersebut telah sesuai dengan visi dan misi PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berkomitmen untuk memberikan layanan sosial melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui berbagai program, baik Community Relations maupun Kemitraan dan Bina Lingkungan,” ujar Sulthon.

PT KAI selalu berkomitmen menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar, kita juga punya tanggung jawab sosial, kenapa kita pilih kelurahan Garuntang untuk memberikan CSR kali ini, karena Garuntang membutuhkan alat angkut sampah," ujar Sulthon.

Selama ini, menurut Sulthon, masyarakat Garuntang kesulitan membuang sampah, dan Sulthon berharap, Lurah Garuntang dibawah pimpinannya dapat mengkoordinir sampah-sampah tersebut, agar bisa di angkut dari garuntang sehingga tidak lagi membuang sampah di sembarang tempat.

Bantuan CSR ini diberikan sebagai bentuk tanggung jawab sosial PT KAI terhadap masyarakat, dan diharapkan bantuan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat kelurahan Garuntang.

Syaifullah Selaku Lurah mengucapkan terima kasih kepada PT KAI Divre IV Tanjung Karang atas bantuan 2 (dua) unit motor Viar untuk mengangkut sampah.

"Karena bantuan ini, kami warga Garuntang yang begitu padat di bantaran rel sangat terbantu, yang tadinya warga membuang sampah sembarang tempat, sekarang dengan adanya bantuan motor viar 2 (dua) unit ini diharapkan mampu mengatasi sampah yang berada di bantaran rel kelurahan Garuntang sehingga kelurahan Garuntang jadi nyaman bersih dan indah di pandang mata," ujarnya (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved