PT KAI Divre IV

Direktur Keuangan PT KAI (Persero) Raih The Best CFO in Transforming Finance

Direktur Keuangan PT KAI (Persero) Raih The Best CFO in Transforming Finance

Direktur Keuangan PT KAI (Persero) Raih The Best CFO in Transforming Finance
Rls/humas
Direktur Keuangan PT KAI (Persero) Raih The Best CFO in Transforming Finance, di Dua Mutiara Ballroom JW Marriot Hotel Jakarta, selasa (26/3). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Direktur Keuangan PT Kereta Api Indonesia (Persero), Didiek Hartantyo menerima penghargaan sebagai pemenang pertama untuk kategori “The Best CFO in Transforming Finance” dalam ajang Chief Financial Officer BUMN Award 2019 yang diselenggarakan oleh harian Bisnis Indonesia dalam rangka mengapresiasi perkembangan profesional dibidang keuangan, yang berlangsung di Dua Mutiara Ballroom JW Marriot Hotel Jakarta, selasa (26/3).

Direktur Keuangan PT KAI (Persero) Raih The Best CFO in Transforming Finance
Direktur Keuangan PT KAI (Persero) Raih The Best CFO in Transforming Finance (Rls/humas)

Penghargaan mengusung tema Komitmen Membangun Negeri sebagai apresiasi kepada CFO BUMN yang mampu berperan signifikan dalam melakukan perubahan di perusahaan sekaligus memiliki komitmen dalam pembangunan di tengah kondisi tantangan perekonomian yang tidak mudah.

BUMN memiliki posisi unik karena tidak semata-mata mengejar keuntungan tetapi juga menekankan perannya sebagai agen pembangunan dalam hal pelayanan publik.

Karena itulah, tugas CFO di sebuah BUMN menjadi penting untuk dapat survive sekaligus tumbuh di tengah berbagai kepentingan.

Proses mencari para penerima terbaik CFO BUMN Award 2019 untuk beberapa kategori, dilakukan melalui metodologi penilaian kuantitatif dan kualitatif dengan melibatkan 5 Dewan Juri yang berpengalaman, diketuai oleh Martiono Hadianto yang juga Ketua Yayasan Pendidikan Pembinaan Managemen.

Dari 60 CFO BUMN yang diseleksi terpilih 9 CFO BUMN terbaik untuk 9 kategori.

Sementara itu penghargaan yang diberikan kepada CFO PT Kereta Api Indonesia (Persero) berdasarkan pertimbangan karena Didiek Hartantyo mampu berperan penting dalam pengambilan keputusan investasi untuk pengembangan teknologi informasi, termasuk sistem ticketing dan aplikasi online yang secara signifikan telah meningkatkan kinerja perusahaan.

Dalam sambutannya setelah menerima penghargaan, Didiek mengatakan bahwa belanja modal perseroan menjadi kunci penting dalam pengembangan transformasi digital.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk 425 juta penumpang kereta api di tahun 2018, dan kedepan kami akan melakukan transformasi di semua bidang, terutama di bidang keuangan”, pungkasnya. (Rls/hms divre IV)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved