Breaking News:

PT KAI Divre IV

Edi Sukmoro dinobatkan sebagai CEO Of The Most Depenable Train Services

Edi Sukmoro dinobatkan sebagai CEO Of The Most Depenable Train Services

Rls/humas
Edi Sukmoro dinobatkan sebagai CEO Of The Most Depenable Train Services, Anugerah Indonesia Maju 2018-2019 bertempat di Ballroom Pullman Hotel Jakarta, Senin (8/4). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKATA - Media Rakyat Merdeka dan Warta Ekonomi menghelat Anugerah Indonesia Maju 2018-2019 bertempat di Ballroom Pullman Hotel Jakarta, Senin (8/4).

Anugerah ini menjadi sarana apresiasi kepada para tokoh-tokoh di Indonesia yang telah memberikan kontribusi yang nyata untuk Indonesia. Kali ini KAI meraih penghargaan yang diterima Direktur Utama, Edi Sukmoro sebagai CEO Of The Most Depenable Train Services.

Anugerah Indonesia Maju 2018-2019 bertempat di Ballroom Pullman Hotel Jakarta, Senin (8/4).
Anugerah Indonesia Maju 2018-2019 bertempat di Ballroom Pullman Hotel Jakarta, Senin (8/4). (Rls/humas)

Malam penghargaan Indonesia Maju yang dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, juga memberi penghargaan kepada sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu dan Pejabat Negara, seperti Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menteri BUMN  Rini Sumarno, Menhub  Budi Karya Sumadi, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Puji Astuti, Menteri PUPR, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dinobatkan sebagai Menteri dan Pejabat Negara Merah Putih yang menginspirasi.

PT Kereta Api Indonesia ( KAI ) Raih Predikat Perusahaan Sangat Baik

Anugerah ini terbagi dalam lima kelompok penerima. Pertama, Korporasi Merah Putih.

Kedua, BUMN Merah Putih. Ketiga, Menteri dan Pejabat Negara Merah Putih.

Keempat, Tokoh Merah Putih. Kelima, Anugerah Khusus. Dalam penentuan penerima anugerah tersebut, sejumlah langkah dilakukan dalam rangkaian riset.

Cara Membeli Tiket Kereta Api di Bukalapak

Tahap-tahap tersebut adalah riset kualitatif melalui desk research. Kemudian dilanjutkan dengan penjurian awal, media monitoring, dan penjurian tim Rakyat Merdeka dan Warta Ekonomi.(Rls/Hms)

Menurut Direktur Utama dan Founder Rakyat Merdeka, Margiono, filosofi dari anugerah ini sangat dalam. Tokoh-tokoh yang memeroleh penghargaan ini memiliki komitmen, semangat, dan langkah-langkah konkrit untuk Indonesia Maju.

Tokoh-tokoh itu tidak menginginkan Indonesia zig-zag berspekulasi, mandek, apalagi mundur.  Anugerah Indonesia Maju kali ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada seluruh elemen bangsa ini untuk bertindak dan beraksi dalam kerangka yang sama. Bertindak dan beraksi untuk satu tujuan, Indonesia Maju.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved