Tribun Metro

Polisi Kembali Sita Puluhan Botol Miras di Metro Timur

Polsek Metro Timur kembali menyita puluhan minuman keras (miras) dari warung di Jalan AH Nasution, Yosorejo, Metro Timur.

Polisi Kembali Sita Puluhan Botol Miras di Metro Timur
Istimewa
ILUSTRASI - Sebagian minuman keras ilegal yang disita Satuan Resnarkoba Polresta Bandar Lampung dari dua tempat hiburan malam. 

Polisi Kembali Sita Puluhan Botol Miras di Metro Timur

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Polsek Metro Timur kembali menyita puluhan minuman keras (miras) dari warung di Jalan AH Nasution, Yosorejo, Metro Timur.

Kepala Polsek Metro Timur Iptu Teguh Pranoto menjelaskan, puluhan botol miras yang diamankan dari sebuah warung milik YO (52) merupakan hasil Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

"Ini dalam rangka K2YD dengan sasaran antisipasi C3, kejahatan jalanan, sajam, senpi, miras dan narkoba diwilayah Hukum Polsek Metro Timur," tukasnya kepada awak media, Minggu (19/5).

7 PSK dan 2 Preman Diamankan dari Sebuah Losmen, Polisi Temukan 7 Botol Miras dalam Razia Pekat

Ia menjelaskan, operasi yang digelar jajaran Polsek Metro Timur tersebut berlangsung sekira pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB, Sabtu (18/5). Dalam giatnya, pihaknya menemukan puluhan botol miras dengan kadar hingga 20 persen.

"Kita temukan minuman keras merek anggur merah ini sebanyak 24 botol atau dua dus," ujar Kapolsek. Guna pengembangan lebih lanjut, puluhan botol miras diamankan di Mapolsek Metro Timur untuk kemudian dimusnahkan.

2 Perempuan dan 4 Pria ABG Terciduk Hendak Pesta Miras di Indekos

Sebelumnya, pada Senin (13/5), Polsek Metro Timur juga menyita 66 botol minuman keras (Miras) dari sebuah toko milik MSN di Jalan Raya Stadion Tejosari, Kecamatan Metro Timur.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved