Tribun Lampung Utara

Lima Jabatan Kepala OPD di Lampung Utara Lowong

Lima jabatan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Lampung Utara saat ini lowong.

Lima Jabatan Kepala OPD di Lampung Utara Lowong
Warta Kota
Ilustrasi Jabatan Lowong 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Lima jabatan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Lampung Utara saat ini lowong.

Jabatan-jabatan itu di antaranya kepala Dinas Pendidikan, Dinas Perumahan dan Permukiman, Dinas Arsip dan Perpustakaan, serta kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

"Ada lima jabatan kepala OPD yang kosong. Belum tahu kapan lelang jabatan. Tapi ke depannya pasti akan ada lelang jabatan," ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lampung Utara Abdurahman, Rabu (22/5/2019).

Lowongnya jabatan kepala Dinas Perumahan dan Permukiman serta Dinas Pendidikan karena kepala dua OPD tersebut telah pensiun.

"Pak Suwandi, kepala Dinas Pendidikan, pensiun. Zulkifli Michsan, kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, juga pensiun," kata Abdurahman.

Pengisi jabatan kepala Dinas Pendidikan sementara ini, jelas Abdurahman, adalah Toto Sumedi selaku Pelaksana Tugas. Ia juga menjabat Asisten II Pemkab Lampung Utara.

Sedangkan pengisi jabatan kepala Dinas Perumahan dan Permukiman sementara ini adalah Plt Adrian Nadirsyah, yang juga menjabat sekretaris dinas. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved